Viral Video Pengakuan Korban Pelecehan Seksual oleh Dosen UNRI, Sosok Dekan FISIP UNRI Banyak Dicari

- 5 November 2021, 11:38 WIB
Video Pengakuan Korban Pelecehan Seksual Oleh Dosen Unri, Ini Kronologinya/Tik Tok @mahasiswa_unri
Video Pengakuan Korban Pelecehan Seksual Oleh Dosen Unri, Ini Kronologinya/Tik Tok @mahasiswa_unri /

PR Metro Lampung News-- Berikut ini informasi tentang kabar video pengakuan korban pelecehan seksual oleh Dosen UNRI. Dengan viral-nya video ini sosok Dekan Fisip UNRI banyak dicari netizen.

Dalam video pengakuan mahasiswi UNRI tersebut ia bercerita mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat bimbingan skripsi. 

Mahasiswi tersebut sempat menyebut nama dosen UNRI yang diduga melakukan pelecehan seksual yakni Syafri Harto.

Video yang diunggah di akun TikTok atas nama @Mahasiswa Unri memperlihatkan pengakuan seorang mahasiswi sebagai korban pelecehan seksual.

Baca Juga: Viral di TikTok Video Kebakaran Hutan Pulau Rinca Labuan Bajo

Korban mengaku kejadian terjadi pada Rabu, 27 Oktober 2021 pukul 12.30 WIB saat melakukan bimbingan skripsi di ruang dekan.

Mahasiswi UNRI tersebut menceritakan kronologi kejadian pelecehan dimana dalam ruangan tersebut hanya ada korban dan Syafri Harto sebagai dosen pembimbing sekaligus Dekan Fisip Universitas Riau.

Berawal dari menanyakan kehidupan pribadi hingga pekerjaan korban, Dekan Fisip UNRI tersebut juga mengungkapkan beberapa kali kata "I love you" yang membuat korban semakin risih dan segera berpamitan untuk pulang.

Perlakuan Sayfri Harto lantas membuat korban takut, terhina dan berusaha meninggalkan ruangan. Mahasiswi tersebut mengaku sangat trauma.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x