Link Download Twibbon Hari Pahlawan 2021, Simpan Agar Dapat Memperingati 10 November Lewat Media Sosial WA

- 27 Oktober 2021, 16:08 WIB
Download twibbon untuk memperingati hari  pahlawan
Download twibbon untuk memperingati hari pahlawan /Pixabay/mohamed_hassan/

PR Metro Lampung News-- Ingin mengunduh Twibbon hari pahlawan 2021? Simak terus yuk artikel berikut ini tentang link download Twibbon hari pahlawan 2021.

Seperti yang diketahui ada hari nasional untuk memperingati jasa pahlawan setiap tanggal 10 November 2021, yaitu hari pahlawan.

Menyambut hari pahlawan nasional dapat dilakukan dengan beberapa cara, dan dengan download Twibbon hari pahlawan 2021 pada laman Twibbonize.com lalu menggunakannya.

Kawula muda bisa turut memperingati hari spesial tersebut pada tanggal 10 November nanti.

Baca Juga: 3 Contoh Puisi Sumpah Pemuda Bahasa Jawa Lengkap dengan Cara Baca Intonasi Menyentuh Hati

Twibbon hari pahlawan adalah bingkai foto yang memiliki design dengan tema hari pahlawan 10 November.

Menggunakan Twibbon tersebut saat mendekati tanggal 10 November adalah cara sederhana yang dapat dilakukan untuk memperingati hari pahlawan pada masa pandemi Covid-19 di Indonesia.

Bila menilik sejarah hari pahlawan, dahulu pada tahun 1945 terjadi pertempuran dan pahlawan yang bertempur menghadapi sekutu selama tiga pekan lamanya di Surabaya.

Hal ini menjadi momen yang tercatat dalam sejarah pahlawan di Indonesia, kemudian masyarakat meciptakan beberapa cara untuk memperingati pertempuran yang merujuk pada tanggal 10 November seperti membuat lomba karangan, membuat puisi, kisah film pendek, serta paduan suara.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x