Jadwal dan Lokasi Vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi Medan Sumatera Utara Gratis Link Daftar September 2021

- 20 September 2021, 20:35 WIB
Jadwal dan lokasi vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi Medan Sumatera Utara gratis
Jadwal dan lokasi vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi Medan Sumatera Utara gratis /Pixabay.com Spencerbdavis1/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini adalah jadwal dan lokasi vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi Medan Sumatera Utara gratis dan ini link daftar untuk bulan September 2021 sampai awal Oktober.

Pemerintah secara besar-besaran tengah mengadakan program vaksinasi Covid-19. Pengadaan program vaksinasi ini dilakukan oleh pemerintah pusat sampai pemerintah daerah.

Begitu pula dengan pemerintah daerah Medan, Sumatera Utara, program vaksinasi ini terus digencarkan.

Program vaksinasi ini tentunya dilaksanakan secara gratis. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin tentunya hanya perlu membawa persyaratan berupa fotokopi ktp saja.

Bagi masyarakat Medan yang ingin mengikuti program vaksinasi ini dapat melihat jadwal dan lokasi vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi Medan, Sumatera Utara yang akan kami bagikan berikut ini.

Program vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi Medan, Sumatera Utara ini tentunya diperuntukkan bagi masyarakat yang kini sedang berada di Medan, Sumatera Utara dan terbuka untuk umum ya guys.

Vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi ini melayani program vaksin dengan 500 dosis perhari. Program vaksinasi ini dilakukan di setiap hari kerja ya.

Mengenai jadwal vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi Medan, Sumatera Utara ini berlangsung untuk vaksin dosis 1 dan dosis 2.

Program vaksin dosis 1 dilakukan pada tanggal 8 September 2021 sampai 5 Oktober 2021. Sedangkan vaksin dosis 2 dilakukan pada 5 Oktober 2021 – 3 November 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x