Sosok Amalia Mustika Ratu, Korban Pembunuhan di Subang Ditemukan di Bagasi Mobil, Doa Warganet Terus Mengalir

- 20 Agustus 2021, 20:11 WIB
 Ini Sosok Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan di Subang ditemukan dalam bagasi mobil Alphard, mengalir doa dari warganet
Ini Sosok Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan di Subang ditemukan dalam bagasi mobil Alphard, mengalir doa dari warganet / Tiktok @RMsh /

PR Metro Lampung News-- Amalia Mustika Ratu bersama sang ibu yaitu Tuti menjadi perbincangan banyak netizen. Banyak yang mencari tahu siapa sosok Amalia Mustika Ratu, apa Instagram-nya, umur dan pekerjaan alm.

Amalia Mustika Ratu merupakan korban pembunuhan di Subang yang ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard, doa dari warganet pun mengalir untuk keduanya.

Kronologi pembunuhan korban Ibu dan anak yang tewas ini terjadi di rumah beralamat di Kampung Ciseuti, Cagak, Subang pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Jasad korban Amalia Mustika Ratu dan Ibu Tuti ditemukan dalam bagasi mobil Alphard.

Baca Juga: Profil Biodata Fahmi Nur Muhammad Tiktok Lengkap Umur, Instagram, Pacar, Anggota Squad Gacor

Kejadian pembunuhan ibu dan anak ini membuat pihak Kepolisian juga melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, dan suami korban yang bernama Yosef.

Sang suami yaitu Bapak Yosef diketahui menemukan istri dan sang putri tewas di dalam bagasi mobil Alphard.

Pihak Polres Subang tengah melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Polisi juga mengamankan salah satu barang bukti yaitu papan cuci pakaian.

Amalia Mustika Ratu merupakan seorang dengan umur 23 tahun, putri pasangan Bapak Yosef dan Almarhumah Ibu Tuti (55).

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x