Profil Biodata Ketum MUI KH Miftachul Akhyar yang Alami Kecelakaan di Tol Semarang-Salatiga

- 12 Agustus 2021, 14:01 WIB
Profil biodata Ketum Mui KH Miftachul Akhyar yang Alami Kecelakaan di Tol Semarang - Salatiga
Profil biodata Ketum Mui KH Miftachul Akhyar yang Alami Kecelakaan di Tol Semarang - Salatiga /dok MUI.co.id/

 PR Metro Lampung News-- Ketua umum Majelis Ulama Indonesia KH Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Tol Semarang - Salatiga Jawa Tengah pada Kamis, 12 Agustus 2021, simak profil biodata Ketum MUI KH Miftachul Akhyar.

Kejadian kecelakaan Ketum MUI KH Miftachul Akhyar diketahui terjadi pukul 06.15 WIB di Tol Semarang - Salatiga KM 462.800 pada Jalur A yang menuju ke Surabaya.

Saat itu mobil Toyota Vellfire bernomor polisi S 1447 NT yang ditumpangi KH Miftachul Akhyar dan pengemudi pribadinya yang bernama Indara Maulana melaju di Tol kemudian disalip dari arah belakang oleh truk.

Beberapa saat kemudian truk yang menyalip itu kembali ke lajur kiri dan mengerem secara mendadak.

Baca Juga: MUI Imbau Masyarakat Tetap Tenang dan Jernih Menyikapi Penetapan Rizieq sebagai Tersangka

Mobil yang ditumpai KH Miftachul Akhyar itupun tak dapat mengelak atau menghindar yang akhirnya menambrak bagian belakang truk tersebut.

Dalam insiden tersebut dikonfirmasi KH Miftachul Akhyar dan supir pribadinya hanya mengalami cidera ringan dan tidak ada luka yang serius sehingga RSUD Salatiga menyatakan KH Miftachul Akhyar diperbolehkan pulang.

“Alhamdulillah, pukul 10.20 tadi Kiai Miftach sudah bisa diperkenankan melanjutkan perjalanan ke Surabaya lagi”ujar sekertaris pribadi yang dikutip PR Metro Lampung News dari lamar resmi MUI.

Kejadian tersebut membuat banyak penasaran siapa sosok KH Miftachul Akhyar yang akrab disapa dengan Kiai Miftach, berikut ini profil biodata Ketum Mui KH Miftachul Akhyar.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x