Profil Biodata Istri Gubernur Maluku Widya Murad Ismail Viral Joget Tanpa Masker Prokes, IG Umur Tanggal Lahir

- 11 Juli 2021, 15:44 WIB
Istri Gubernur Maluku Widya Murad Ismail joget tanpa memakai masker di mulutnya ini profil dan biodata bisa dibaca
Istri Gubernur Maluku Widya Murad Ismail joget tanpa memakai masker di mulutnya ini profil dan biodata bisa dibaca /Facebook Syamsul Notanubun dan Instagram Widya Murad Ismail/

PR Metro Lampung News-- Beredar video Istri Gubernur Maluku joget tanpa masker dan tidak jaga jarak. Berikut profil biodata istri Gubernur Maluku Widya Murad Ismail IG umur tanggal lahir beredar video joget tanpa prokes covid-19.

Video istri Gubernur Maluku Utara joget tanpa prokes protokol kesehatan sehingga banyak yang ingin mengetahui profil biodata istri Gubernur Maluku Widya Murad Ismail IG umur tanggal lahir beredar video joget tanpa prokes covid-19.

Sejak diunggah beberapa jam yang lalu, video yang dibagikan oleh akun Facebook Syamsul Notanubun telah dibagikan 800 kali.

Dalam unggahan video tersebut, pemilik akun juga menulis keterangan mengenai sukacita dan kebersamaan para ibu sekaligus istri pejabat di Kafe Maluku Waihaong.

Akun Facebook Syamsul Notanubun juga menuliskan harapannya terhadap kekompakan para ibu tersebut.

Ia menuliskan sebab di balik kesuksesan para suami, juga teriring doa serta dukungan para istri yang hebat.

Setelah munculnya video istri Gubernur Maluku yaitu Ibu Widya Murad Ismail pun langsung menuai kecaman dari kalangan netizen.

Netizen menilai bahwa video joget istri Gubernur Maluku Ibu Widya Murad Ismail yang joget tanpa mengenakan masker tidaklah etis dilakukan dalam kondisi pandemi covid-19.

Diketahui kalau video joget istri Gubernur Maluku Ibu Widya Murad Ismail dilakukan pada 26 Juni 2021 di Islamic Center Ambon.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x