Daftar Harga Obat Buat Covid-19 Berdasarkan Harga Eceran Tertinggi HET Sesuai Kemenkes

- 4 Juli 2021, 22:55 WIB
Ilustrasi daftar harga obat Azithromycin, Tocilizumab Immunoglobulin, Ivermectin, Oseltamivir, Favipiravir dan Ivermectin.
Ilustrasi daftar harga obat Azithromycin, Tocilizumab Immunoglobulin, Ivermectin, Oseltamivir, Favipiravir dan Ivermectin. /pixabay /qimono

PR Metro Lampung News-- Ada baiknya jika kita mengetahui daftar harga obat yang digunakan untuk penanganan Covid-19 berdasarkan harga eceran tertinggi HET sesuai Kemenkes Azithromycin, Tocilizumab Immunoglobulin, Ivermectin, Oseltamivir, Favipiravir dan Ivermectin.

Penanganan terhadap Covid-19 perlu dilakukan oleh banyak pihak mulai dari masyarakat hingga ranah pemerintahan.

Banyaknya kabar berita tentang IGD di berbagai rumah sakit yang tutup seolah memperlihatkan bahwa pandemi Covid-19 semakin berbahaya.

Apalagi saat ini Indonesia tengah memasuki gelombang kedua pandemi Covid-19 setelah sebelumnya pemerintah sempat melongggarkan peraturan.

Belum lagi ditambah dengan adanya berbagai varian mutasi dari virus Covid-19 yang dapat menambah kekhawatiran.

Sehingga solusi perawatan dari rumah atau yang disebut dengan isolasi mandiri bagi yang terkonfirmasi positif Covid-19 dapat menjadi salah satu alternatif.

Namun di tengah menjalankan isolasi mandiri atau yang disingkat dengan isoman, diperlukan adanya pengetahuan khusus.

Pengetahuan tersebut adalah tentang bagaimana penanganan yang tepat hingga pengobatan yang benar dalam melawan Covid-19.

Bahkan mengetahui harga obat yang digunakan dalam penanganan Covid-19 juga diperlukan agar tidak terkena tipuan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x