Viral Tukang Cilok Edy Tajir di TikTok Ada 3 Apartemen, 13 Rumah Kontrakan, Sawah, dan Penghasilan Rp5 Juta

- 25 Juni 2021, 16:54 WIB
Ternya pemilik cilok Edy yang viral adalah Harsono
Ternya pemilik cilok Edy yang viral adalah Harsono /Ilustrasi Pixabay /Endho

PR Metro Lampung News-- Viral tukang cilok tajir di TikTok karena bisa meraup omset hingga Rp5 juta. Mari kita intip sejumlah aset dan kekayaan serta siapa pemilik atau owner cilok Edy tersebut.

Siapa yang tak mengenal cilok atau aci dicolok itu adalah jajanan khas Jawa Barat (Jabar) yang terbuat dari tepung tapioka dengan tekstur kenyal yang biasanya disajikan bersama sambal kacang, kecap, dan saus sebagai bumbu pelengkapnya memang memiliki peminat dari segala kalangan.

Belum lama ini, tengah viral di jagad maya yakni TikTok. Seorang penjual cilok yang tajir melintir bak sultan karena memilki asset yang terbilang luar biasa dari berjualan cilok.

Mengutip dari akun TikTok @makanananakkosjember, dari hasil berjualan cilok. Sang pemiik usaha telah 3 memiliki apartemen, 13 rumah kontrakan, dan sawah.

Pembelian apartemen itu dilakukan sebagai investasinya untuk diri sendiri. cilok Edy begitulah sang pedagang memberikan nama produknya. Penjual cilok asal Jember ini berhasil membuktikan kesuksesannya berjualan cilok.

Pedagang cilok ini mampu meraup omzet yang tidak sedikit. Hanya dengan berjualan jajanan sederhana ini ia berhasil mengantongi pundi-pundi cuan yang cukup fantastis.

Omset yang dihasilkan dari cilok Edy setiap hari adalah sebesar Rp. 5 Juta. Wow! Jumlah yang tidak sedikit bukan.

Dari jualan cilok bisa beli 3 apartemen, 13 kontrakan, dan sawah. "Gila keren banget." tutur pemilik akun TikTok @makanananakkosjember

Pendapatan cilok Edy bahkan mengalahkan gaji para pekerja kantoran yang biasa hanya bekerja dengan pendapatan Upah Minimum Regional (UMR).

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x