Profil Biodata Istri Tom Lembong, Ciska Wihardja Lengkap Info IG, Pekerjaan, Agama dan Kisah Cinta Mereka

- 25 Januari 2024, 10:55 WIB
Profil biodata istri Tom Lembong, Ciska Wihardja lengkap Info IG, pekerjaan dan kisah cinta mereka
Profil biodata istri Tom Lembong, Ciska Wihardja lengkap Info IG, pekerjaan dan kisah cinta mereka /Instagram.com/@tomlembong

PR Metro Lampung News-- Tom Lembong menjadi idola baru di media sosial khususnya TikTok setelah namanya beberapa kali disebut saat depat Cawapres pada Minggu, 21 Januari 2024 lalu.

Netizen yang penasaran dengan sosok Tom Lembong kemudian menjadi penasaran dengan profil dan siapa istri Tom Lembong.

Pada suatu kesempatan Tom Lembong pernah menceritakan kisah cintanya dengan sang istri, Ciska Wihardja melalui channel RoTivi Media.

Baca Juga: Profil Biodata, IG, Siapa istri Tom Lembong? Tim Anies yang Disebut saat Debat, Kerap Bantu Buat Pidato Jokowi

Pria yang memiliki suara berat yang khas ini mengatakan ia dan sang istri memiliki selisih umur dua tahun. Dahulu mereka satu SMP tapi belum pernah bertemu.

Keduanya juga sama-sama kuliah di Boston, Amerika, dan masih belum pernah bertemu. Setelah tamat kuliah, mereka sama-sama kerja di Singapore, tapi belum pernah bertemu juga.

"Padahal waktunya selalu paralel, tapi tidak pernah dipertemukan," ucap co Captain tim Amin ini.

Kemudian, saat Tom Lembong bekerja di Badan Penyelenggara Perbankan di Jakarta, barulah ia berkanalan dengan Ciska Wihardja yang saat itu kerja bekerja di Hong Kong.

"Dia lagi pulang kampung ke Indonesia. Dijodohin sama teman, langsung klik," terang Tom Lembong.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x