Luker Feller Siapa? Ini Profil Biodata Luker Feller, Mengaku Jadi Manajer di Amerika, Gaji 50 Juta Sebulan

- 22 Januari 2024, 23:04 WIB
Profil biodata Luker Feller yang mengaku jadi manajer di Amerika dan dapat gaji 50 juta sebulan.
Profil biodata Luker Feller yang mengaku jadi manajer di Amerika dan dapat gaji 50 juta sebulan. /Instagram.com/@luker_feller


PR Metro Lampung News-- Nama Luker Feller mendadak viral di media sosial setelah ia membagikan kisahnya di usia 19 tahun ia bisa bekerja menjadi seorang manajer di Amerika dengan gaji 50 juta sebulan.

Kisah tentang Luker Feller ini pun ramai diperbincangan, dan mendapat respon pro dan kontra.

Beberapa orang mengaku percaya dengan apa yang diceritakan Luker Feller namun beberapa lainnya merasa tidak yakin dengan cerita pria yang akrab disapa Mas Luker ini.

Baca Juga: Kenapa Febri Mengundurkan diri dari X Faxtor Indonesia 2024? Ini Profil Biodata dan Instagram Febrianty

Salah satunya Alvin Tanasta, yang menyatakan tidak percaya dengan cerita Luker Feller. Ia bahkan membuat beberapa video TikTok tentang cerita Luker Feller dan membahas masalah kerja full time, legalitas, dan slip gaji.

Sementara itu, menanggapi hal ini, TikTokers Irwan Prasetiyo yang kini tinggal di Amerika membuat VT tentang 'Mungkin tidak sih kerja remote jadi manager di Amerika umur 19 tahun?' Jawabannya menurut Irwan adalah mungkin-mungkin saja.

Irwan juga menambahkan netizen mesti membedakan honor dan gaji dan untuk pembuktian pendapatan bukan dibuktikan lewat transferan paypal namun bisa dibuktikan dengan rekapan gaji tahunan untuk laporan pajak.

Bagi Irwan jika memang hal ini benar, cerita Luker Feller tentunya bisa menginspirasi pemuda lainnya untuk bekerja secara remote di luar negeri.

Irwan juga mengaku senang ketika netizen kritis akan hal yang viral di medsos.

Setelah ramai dibicarakan Luker Feller membuat klarifikasi menjelaskan tentang kenapa pembayaran gajinya lewat PayPal. Lewat video tersebut, Luker juga menunjukkan bahwa PayPal-nya tidak di edit.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah