Profil Biodata Nafisah Alayyah Peserta X Factor Indonesia Lengkap Instagram, Umur dan Asal

- 3 Januari 2024, 21:50 WIB
Profil biodata Nafisah Alayyah peserta X Factor Indonesia.
Profil biodata Nafisah Alayyah peserta X Factor Indonesia. /Instagram.com/@xfactoridofficial


PR Metro Lampung News-- Nafisah Alayyah berhasil membuat juri memberikan empat yes di babak audisi X Factor Indonesia Season 4.

Nafisah Alayyah menyanyikan lagu WHUT yang dipopulerkan oleh Aisha Retno. Mendengar suara Nafisah, Judika mengatakan penampilan Nafisah sangat indah, head voice-nya pun smooth.

Bunga Citra Lestari menambahkan bahwa cara Nafisah menyanyikan lagu WHUT membuat lagu berat dibuat terasa ringan. Bahkan Bunga Citra Lestari mengatakan ia merinding mendengar suara Nafisah. 

Baca Juga: Siapa Suami Ira Nandha? Ini Umur, IG dan Biodata Ira Nandha yang Bocorkan Perselingkuhan sang Suami, Elmer

Lalu menurut Vidi Aldiano, skillnya yang dimiliki Nafisah sudah bagus. Sementara Ello mengatakan ia ingin menikmati suara Nafisah lagi karena suara Nafisah memenangkan hati Ello.

Tak heran jika Nafisah Alayyah kemudian mendapat empat yes dari keempat juri yang berarti ia maju ke babak selanjutnya yaitu babak bootcamp.

Selanjutnya di babak bootcamp 2, Nafisah bersama Feby menyanyikan lagu Satu-Satu yang dipopulerkan Idgitaf.

Menurut  BCL, penampilan Nafisah dan Feby merupakan penampilan termanis dari peserta. Vidi mengatakan bahwa suara Nafisah dan Feby merupakan dua tipe suara yang berbeda yang menajadi favoritnya. 

Ello dan BCL pun mengatakan bahwa suara keduanya terdengar empuk dan enak didengar. Hal senada pun disampaikan oleh Judika yang memuji keduanya yang memiliki kelebihan jago mengenakan lagu.

Biodata Nafisah 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x