Viral Ijazah Dibakar Mantan Pacar, Ini Kronologi dan Klarifikasi Alasan Sang Mantan Membakar Ijazah

- 18 Desember 2023, 12:17 WIB
Kronologi dan Klarifikasi Alasan Sang Mantan Membakar Ijazah.
Kronologi dan Klarifikasi Alasan Sang Mantan Membakar Ijazah. /Instagram @menfesstangerang

PR Metro Lampung News-- Viral di media sosial seorang perempuan membakar ijazah milik mantan pacar. Hal ini pun mengundang rasa penasaran publik apa alasan perempuan tersebut membakar ijazah milik mantan pacarnya.

Kronologi Ijazah Dibakar

Dilansir dari akun Instagram milik Rebecca @rebeccadimarii ia mengatakan permasalahan awalnya karena sang mantan tidak terima jika ia menyelesaikan hubungan mereka.

Rebecca mengaku bahwa sang mantan tidak ingin Rebecca menjalin hubungan dengan orang lain. Rebecca pun menganggap hubungan mereka sudah toxic. Hingga Bryan, sang mantan kemudian mengambil helm miliknya.

Baca Juga: Harga iPhone 15 Plus: Ini Varian dan Bandrol Harga di Indonesia

Saat diminta kembali helmnya, Rebecca mengatakan Bryan enggan mengembalikan helm tersebut, Bryan justru meminta Rebecca mengambil helm itu sendiri. Hingga Rebecca kemudian mengatakan bahwa Ijahnya ada padanya.

Bryan kemudian menantang Rebecca bahwa ijazah tersebut untuknya saja. Rebcca juga menyuruh Bryan meminta ijazah ke kampus lagi saja.

Karena tantangan tersebut Rebecca pun membakar ijazah Bryan.

Lalu kenapa ijazah Bryan ada di Rebecca, Bryan menjelaskan bahwa saat ia mengambil ijazah ia langsung ke rumah sang mantan, ia titipkan ijazah tersebut karena malamnya ia mau keluar dengan Rebecca. Sehingga ia belum sempat scan dan fotocopy.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah