Promo Harga Spesial Jakarta World Cinema Week, Promo Rp25 Ribu pakai myBCA dan Diskon 15 Ribu Bagi Mahasiswa

- 18 November 2023, 12:08 WIB
Informasi promo harga spesial Jakarta World Cinema Week, promo Rp25 ribu pakai myBCA dan diskon potongan 15 ribu bagi mahasiswa.
Informasi promo harga spesial Jakarta World Cinema Week, promo Rp25 ribu pakai myBCA dan diskon potongan 15 ribu bagi mahasiswa. /Instagram.com/@jakartaworldcinemaweek

PR Metro Lampung News-- Jakarta World Cinema Week (JWCW) kembali hadir di Indonesia mulai tanggal 11 hingga 18 November. Di hari Sabtu, 18 November ini kamu masih punya kesempatan untuk menonton berbagai film menarik di akarta World Cinema Week.

 

Film yang Diputar di JWCW

Di tahun kedua ini, JWCW menghadirkan 90 Film dari 54 negara. Film-film tersebut dapat disaksikan secara luring di bioskop CGV Grand Indonesia Jakarta, dan secara daring melalui layanan video streaming KlikFilm.

Dilansir dari X @bicaraboxoffice, beberapa film yang diputar di JWCW yaitu Inshallah a Boy garapan sutradara asal Yordania, Amjad Al-Rasheed, dipilih menjadi film pembuka. Film Inshallah a Boy mengangkat isu seputar hukum hak waris dalam Islam yang menimpa seorang janda beranak satu (perempuan). Film ini mendapatkan pujian hangat pasca Cannes 2023 lalu dan menjadi film perwakilan resmi Yordania untuk Oscars 2024.

Baca Juga: Film 24 Jam Bersama Gaspar Akan Diputar di Singapore International Film Festival 2023

Kemudian ada film Shayda garapan Noora Niasari, dipilih menjadi film penutup. Film Shayda merupakan dramatisasi kisah hidup Noora bersama ibunya yang pernah merasakan pahitnya hidup di penampungan imigran kala mencari kebebasan, baik kebebasan dari kekerasan dalam rumah tangga, juga kebebasan dari tirani negara. Film ini dibintangi Zar Amir Ebrahimi, aktris terbaik Cannes 2022 lewat film Holy Spider (Ali Abbasi, 2022) yang tahun lalu menjadi salah satu film JWCW yang paling diminati. 

Selain itu ada film Monster (Hirokazu Koreeda, 2023), The Pot au Feu (Anh Hung Tran, 2023), Perfect Days (Wim Wenders, 2023), Fallen Leaves (Aki Kaurismaki, 2023), Badrun & Loundri (Garin Nugroho, 2023), A Brighter Tomorrow (Nanni Moretti, 2023), adalah sebagian dari total 90 film terbaik dari 54 negara.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x