Instagram dan Profil Biodata Lengkap Farel Prayoga Penyayi Cilik Mengcover Lagu Ojo Dibandingke di HUT RI 77

- 17 Agustus 2022, 15:11 WIB
ulasan informasi Instagram dan profil biodata lengkap Farel Prayoga, penyanyi cilik yang viral karena menyanyikan lagu Ojo Diandingke
ulasan informasi Instagram dan profil biodata lengkap Farel Prayoga, penyanyi cilik yang viral karena menyanyikan lagu Ojo Diandingke /IG Farel Prayoga Official/

 


PR Metro Lampung News–Instagram dan profil biodata lengkap Farel Prayoga, penyanyi cilik yang viral karena menyanyikan lagu Ojo Diandingke, pada Upacara Kemerdekaan HUT RI ke 77.

Rabu, 17 Agustus 2022 telah dilaksanakan upacara bendera di Istana Kepresidenan, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan HUT RI-77.

Selain upacara pengibaran bendera yang menjadi daya tarik tersendiri, penampilan penyanyi cilik yaitu Farel Prayoga menarik banyak perhatian masyarakat.

Sebelumnya Farel pernah mengcover lagu yang sedang viral, seperti karya Denny Caknan, berjudul Ojo Dibandingke.

Lagu Ojo Dibandingke ini pun dibawa Farel Prayoga untuk tampil di Istana Kepresidenan, setelah upacara perayaan Hari Kemerdekaan HUT RI-77.

Suara Farel yang enak di dengar, membuat Presiden dan Ibu Negara Iriana, serta tamu undangan terpukau bahkan ikut berjoget sesuai dengan alunan melodi lagunya.

Akun Instagram resmi (@jokowi) juga memposting kegiatan gladi bersih Presiden Jokowi, dengan penyanyi cilik Farel Prayoga.

Presiden Jokowi berpesan “Nyanyi boleh tapi jangan lupa belajar dan sekolah sampai setinggi-tingginya.” ujarnya kepada Farel.

Farel juga menyampaikan jika dirinya masih duduk dibangku kelas 6 sekolah dasar, serta memiliki keinginan untuk menjadi penyanyi yang sukses.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x