Umur dan Pekerjaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Lengkap Biodata, IG, Tinggi Badan, Perusahaan, Anak Siapa

- 10 Agustus 2022, 17:55 WIB
tentang umur dan pekerjaan Harvey Moeis suami Sandra Dewi
tentang umur dan pekerjaan Harvey Moeis suami Sandra Dewi /Instagram.com/@sandradewi88/

PR Metro Lampung News- Bagi kalian fans Sandra Dewi disini akan diberikan info tentang umur dan pekerjaan Harvey Moeis suami Sandra Dewi lengkap biodata, IG,tinggi, perusahaan dan anak siapa.

Hampir seluruh netizen Indonesia tau siapa itu Sandra Dewi. Ia merupakan salah satu aktris yang cukup populer dan telah membintangi beberapa sinetron Indonesia.

Aktris cantik yang satu ini telah menikah dan memiliki anak. Nah semenjak pernikahannya tersebut Sandra Dewi mulai jarang terlihat di dunia persinetronan Indonesia.

Namun meskipun begitu ia masih tetap aktif dalam dunia iklan dan beberapa kali terlihat menjadi bintang tamu di acara talk show dan lainnya.

Lantaran jarangnya ia muncul di TV mungkin sebagian orang mempertanyakan apa saja kegiatan aktris tersebut dan apa pekerjaan suaminya.

Nah oleh karena itulah disini akan dibahas mengenai siapa itu suami Sandra Dewi, pekerjaan dan juga biodatanya.

Profil Harvey Moeis

Merupakan salah satu pengusaha yang terbilang sukses di Indonesia. Harvey Moeis dikenal banyak orang karena menikahi aktris cantik Indonesia yaitu Sandra Dewi.

Ia merupakan orang Indonesia dengan keturunan Makassar, Ambon dan Papua.

Saat ini Harvey dan Sandra telah dikaruniai 2 orang anak dan kehidupan rumah tangganya pun harmonis dan jauh dari berita miring.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x