Instagram dan Biodata Riesca Rossianna Lengkap Umur, Pekerjaan, Disebut Memblock Nathalie Holscher

- 6 Agustus 2022, 17:29 WIB
Biodata Riesca Rosianna lengkap Instagram, umur, pekerjaan dan tanggal lahir, disebut telah memblock  Nathalie
Biodata Riesca Rosianna lengkap Instagram, umur, pekerjaan dan tanggal lahir, disebut telah memblock Nathalie /Instagram.com @riesca_rose/

PR Metro Lampung News-- Sedang hangat diperbincangkan nama Riesca Rosianna, disebut telah memblock Nathalie Holscher. Berikut biodata Riesca Rossianna Pemain Preman Pensiun 5 lengkap Instagram, umur, pekerjaan dan tanggal lahir.

Muncul kabar bahwa Riesca Rosianna terlibat suatu suatu masalah dengan Nathalie Holscher.

Nama Riesca Rossianna terseret ke dalam masalah rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Kabar tersebut lalu membuat netizen menyerukan komentar buruk kepada pesinetron satu ini.

Karena banyaknya komentar buruk yang ditujukan padanya. Riesca Rossianna pun memberikan tanggapannya melalui Instastory.

Dikutip dari pikiran-rakyat.com pada 6 Agustus 2022 ia menulis "Cukup ya hujat akunya. Sudah puas kan jari-jarinya olahraga di Instagram saya sampai bikin hancur."

"Puas kan, semua kerjaan aku dibatalin karena ini. Jadi buat para netizen kalo emang gak suka gak usah follow saya, silahkan pintu terbuka lebar silahkan keluar dari Instagram saya, saya gak butuh followers kalian yang fake," sambungnya lagi.

Kemudian Nathalie Holscher membagikan sebuah postingan di Instastory miliknya dengan kalimat "Kenapa aku tiba-tiba di block? @riesca_rose" tulisnya pada 6 Agustus 2022.

Baca Juga: IG Tugba Kiara Teman Ome Fiki Naki Profil Biodata Instagram, Umur, Asal, TikTok, Vlog Pertama Trending YouTube

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x