Sinopsis Film The Negotiator, Tayang di Bioskop Trans Tv 1 Agustus 2022, Aksi Negosiator Ungkap Kebenaran

- 1 Agustus 2022, 12:44 WIB
cerita Danny Roman dalam film The Negotiator di bioskop Trans TV pada 1 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB
cerita Danny Roman dalam film The Negotiator di bioskop Trans TV pada 1 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB /YouTube/ Binge Society/

PR Metro Lampung News - Berikut ini sinopsis film the negotiator yang akan tayang di bioskop Trans TV pada 1 Agustus 2022 pukul 23.30.

The Negotiator berkisah tentang seorang polisi yang difitnah atas pembunuhan sahabatnya.
 
Disutradarai oleh F. Gary Gray, film The Negotiator rilis pada 29 Juli 1998 di Amerika Serikat.
 
Film The Negotiator ditulis oleh James DeMonaco dan Kevin Fox dan diproduksi oleh perusahaan Regency Enterprises, Mandeville Films, New Regency, Monarchy Enterprises dan Taurus Films.
 
Berdurasi 140 menit, The Negotiatir diperankan oleh deretan aktor ternama seperti Samuel L. Jackson, Kevin Spacey, David Morse, Ron Rifkin, John Spencer, J.T Walsh dan Slobhan Fallon Hogan.
 
The Negotiator mengeluarkan anggaran sebanyak $50 juta dan meraup pendapatan sebanyak $49.1 juta.
 
Didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, The Negotiator merupakan salah satu film aksi terbaik dari aktor Samuel L. Jackson.
 
Sinopsis Film The Negotiator 
 Danny Roman, seorang negsiator ulung yang bekerja di Departemen Kepolisian menerima informasi dari rekan kerjanya, Nate tentang oknum yang melakukan praktek korupsi.
 
Nate berpesan untuk berhati-hati terhadap informasi tersebut, sebab jika mereka mengungkap pasal korupsi tersebut maka nyawa akan menjadi taruhannya.
 
Hingga Nate kemudian ditemukan tewas oleh orang tak dikenal, yang membuatnya ikut terjerat dengan tuduhan sebegai dalang dibalik kematian Nate.
 
Tak sampai disana, penggeledahan yang dilakukan dirumah Danny membuat posisi Danny makin tersudut. Sebab sebuah rekening luar negri dengan nominal sama pada paktek korupsi ditemukan dirumahnya.
 
Kini ia disematkan dengan tuduhan pembunuhan dan juga pelaku korupsi.
 
Merasa terjebak dan tak ada yang memihaknya, Danny melakukan aksi gila dengan menyandera anggota polisi dengan permintaan kepada pelaku sebenarnya untuk mengakui kejahatannya.
 
Berhasilkah Danny membersihkan namanya dalam percbaan gilanya?
 
Saksikan cerita Danny Roman dalam film The Negotiator di bioskop Trans TV pada 1 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB. ***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x