Lirik Lagu Shin Yong Jae You’re Everything To Me Ost Alchemy of Souls Episode 5 Lengkap Romaji dan Terjemahan

- 27 Juli 2022, 22:34 WIB
Lirik Lagu Shin Yong Jae You’re Everything To Me Ost Drama Alchemy of Souls Episode 5, Lengkap dengan Romaji dan Terjemahan Bahasa Indonesia
Lirik Lagu Shin Yong Jae You’re Everything To Me Ost Drama Alchemy of Souls Episode 5, Lengkap dengan Romaji dan Terjemahan Bahasa Indonesia /Youtube/ kDrama Full Ost/


PR Metro Lampung News– Soundtrack terbaru telah dirilis sejak 24 Juli 2020, berikut lirik lagu Shin Yong Jae - You’re Everything to Me, OST drama Alchemy of Souls episode 5, lengkap dengan romaji dan terjemahan bahasa Indonesia.

Drama Alchemy of Souls telah merilis lima original soundtrack dari episode satu hingga lima, dan meraih rating penonton 7,5 persen pada episode 12.

Judul OST terbaru drama Alchemy of Souls yaitu You’re Everything to Me yang dinyanyikan oleh Shin Yong Jae vokalis utama grup vokal pria Foreman.

OST terbaru Shin Yong Jae - You’re Everything to Me, menceritakan perasaan Jang Uk yang menaruh rasa terhadap Mu Deok.

Sejak pertemuan pertama kali mereka berdua, hingga akhirnya Mu Deok selalu mendampingi Jang Uk sebagai pelayan sekaligus guru yang melatih ilmu sihir.

Di episode 9 dan 10 drama Alchemy of Souls, Jang Uk akhirnya menjalani pelatihan ilmu sihir di Songrim.

Namun, Mu Deok tidak bisa ikut masuk dan menemaninya, sehingga keduanya pun berusaha menemukan solusinya.

Jang Uk diberi tantangan untuk membaca sebuah buku yang tidak bisa dibacanya sama sekali, sedangkan Mu Deok mendaftar seleksi sebagai pelayan Songrim.

Baca Juga: Lirik lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia Heaven Calum Scott feat Lyodra yang Viral di TikTok

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x