Sinopsis Film The Greatest Showman, Aksi Memukau Huge Jackman dan Lengkap Jadwal Tayang di GTV

- 27 Juli 2022, 17:18 WIB
sinopsis film The Greatest Showman yang menampilkan aksi memukau Huge Jackman
sinopsis film The Greatest Showman yang menampilkan aksi memukau Huge Jackman /YouTube/Atlanticrecords/

PR Metro Lampung News - Ini dia sinopsis film The Greatest Showman yang menampilkan aksi memukau Huge Jackman lengkap dengan jadwal tayang.

The Greatest Showman merupakan film yang dibintangi oleh Huge Jackman yang dapat disaksikan di Global TV malam ini, 27 Juli 2022.

The Greatest Showman disutrdarai oleh Michael Gracey dan rilis pada tahun 2017 silam dalam debutnya sebagai sutradara.

Ditulis oleh Bill Condon dan Jenny Bicks, The Greates Showman merupakan film musikal yang berasal dari Amerika.

Berdurasi 1 jam 45 menit, The Greatest Showman merupakan film dengan segudang karya seni dan juga deretan aktor ternama, diantaranya ialah Huge Jackman, Zac Efron, Keala Settle, Zendaya, Rebecca Ferguson dan masih banyak lagi.

1. Sinopsis The Greatest Showman
Film ini mengisahkan tentang seorang pria dalam mewujudkan ambisinya.
PT Barnum (Huge Jackman) yang berhenti bekerja karena perusahaannya mengalami bangkrut. Ia kemudian memilih untuk meminjam uang dari bank dan kemudian membeli sebuah museum.

Dengan memajang patung lilin, ia pun membuka penjualan tiket museum. Sayangnya tiket tersebut tidak terjual laris dan sepi pengunjung.

Hingga suatu ketika, ide sang anak untuk membuat museum terlihat lebih hidup membuka peluang baru bagi Barnum. Ia kemudian mulai bertemu dengan banyak pemain dan kemudia mengajak mereka untuk bergabung dalam pertunjukan sirkusnya.

Bagaimana Barnum mengahdapi tantangan dan berjuang untuk menciptakan pertunjukan yang kemudian spektakuler diseluruh penjuru dunia?

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x