Wulan Guritno Pemain Film Naga Naga Naga Trending Topik Twitter, Ini Profil Biodata Lengkap Umur, Pacar dan IG

- 16 Juni 2022, 18:05 WIB
Wulan Guritno pemain film Naga Naga Naga kini tengah trending topik di Twitter, berikut profil biodata lengkap umur, pacar dan Instagram.
Wulan Guritno pemain film Naga Naga Naga kini tengah trending topik di Twitter, berikut profil biodata lengkap umur, pacar dan Instagram. /kolase instagram @wulanguritno/

 

PR Metro Lampung News-- Wulan Guritno pemain film Naga Naga Naga kini tengah trending topik di Twitter, berikut profil biodata lengkap umur, pacar dan Instagram.

Pemeran Monita di film Naga Naga Naga itu menjadi trending topik di Twitter setelah ia mengunggah video di Instagram pribadinya.

Video yang diunggah Wulan Guritno itu memperlihatkan dirinya yang tengah menjalani pemotretan.

“Tidak ada batasan umur untuk selalu berkarya, aktif dan be Limitless. Acting adalah salah satu caraku untuk mengekspresikan diri dan juga untuk menjadi sosok independent woman with an empowering spirit. Being ageless inside and out is limitless, so let's be the best version of ourselves and do not ever stop pursuing your dreams,” tulis caption Instagram Wulan Guritno.

Menanggapi hal itu, para warganet turut berkomentar dan menyetujui pendapat Wulan Guritno.

“Suka banget sama Wulan Guritno, di usia 40 tahun masih aktif banget sesuai captionnya lmitless pantesan mukanya ageless,” tulis cuitan akun Twitter @RafaelCute6

Baca Juga: IG dan Umur Heriss Skuy atau Heriss Dirgantara Lengkap Profil Biodata, Pendidikan, Asal dan Youtube

Sebelumnya, Wulan Guritno juga disebut-sebut mirip dengan Elizabeth Olsen pemeran Wanda Maximoff.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x