Instagram, Umur dan Profil Biodata Son Seok Koo Pemeran Film The Roundup Lengkap Keluarga, Karir, Pendidikan

- 15 Juni 2022, 11:18 WIB
 informasi instagram dan profil biodata Son Seok Koo, pemeran film The Roundup lengkap dengan umur, keluarga, karir dan pendidikannya
informasi instagram dan profil biodata Son Seok Koo, pemeran film The Roundup lengkap dengan umur, keluarga, karir dan pendidikannya /Foto : https://www.instagram.com/p/Cee6pQLhwNf/?hl=id/

PR Metro Lampung News– Berikut info tentang instagram dan profil biodata Son Seok Koo, pemeran film The Roundup lengkap dengan umur, keluarga, karir dan pendidikannya.

Son Seok Koo aktor membintangi film bergenre action dengan judul The Roundup, telah rilis pada 1 Juni 2022.

Sebelumnya, nama Son Seok Koo sempat populer baik di Korea Selatan dan mancanegara, karena aktingnya di drama My Liberation Notes.

Ditambah dengan kesuksesan film The Roundup (2022) yang berhasil menembus 10 juta penonton, sejak pertama kali tayang mengalahkan film Parasite (2019).

Film The Roundup menceritakan kisah tentang polisi Geumcheon, yang diberi misi untuk menangkap pelaku tindakan kriminal.

Son Seok Koo memerankan tokoh bernama Kang Hae Sang, yang pergi ke Vietnam bersama dengan tim lainnya.

Dipimpin oleh detektif Ma Seok Do yang diperankan oleh aktor Ma Dong Seok, bersama dan anggota Kapten Jeon Il Man oleh Choi Gwi-hwa.

Mereka harus menemukan dan membawa tersangka pembunuhan tersebut, untuk kembali ke Korea Selatan.

Setelah tiba di Vietnam mereka bertiga mendapatkan kasus pembunuhan baru, yang dilakukan Kang Hae Sang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x