Biodata Sabda Ahessa Kekasih Wulan Guritno, Umur, Tanggal Lahir, Pendidikan, Nama Asli, IG Instagram

- 29 April 2022, 20:32 WIB
Ketahui iodata Sabda Ahessa kekasih Wulan Guritno, umur, tanggal lahir, pendidikan, nama asli, IG Instagram
Ketahui iodata Sabda Ahessa kekasih Wulan Guritno, umur, tanggal lahir, pendidikan, nama asli, IG Instagram /G Instagram @sabdaahessa/

PR Metro Lampung News-- Baru-baru ini nama dan bio Sabda Ahessa kekasih Wulan Guritno trending di kalangan warganet. Berikut profil biodata Sabda Ahessa kekasih Wulan Guritno, umur, tanggal lahir, pendidikan, nama asli, pacar, asal, agama dan IG Instagram.

Lahir dengan nama Sabdayagra Ahessa pada 21 Maret 1996, Sabda Ahessa merupakan anak kedua dari Sys-NS dan Shanty Widhiyanti.

Seperti diketahui, Sys-NS atau bernama asli Raden Mas Haryo Heroe Syswanto NS. Soerio Sobagio adalah aktor sekaligus politikus Indonesia.

Namun, semenjak wafat di tahun 2018, Shanty Widhiyanti telah menikah kembali dengan laki-laki bernama Saiful.

Praktisnya, Saiful kini menjadi ayah sambung untuk Sabda dan kedua anaknya yang lain, yaitu Syanindita Trasysty dan Sadhenna Sayanda.

Lulusan Australia

Setelah menyelesaikan SMA-nya di SMA 3 Jakarta, Sabda Ahessa melanjutkan pendidikan di Universitas Notre Dame Australia.

Tidak hanya mendapatkan pendidikan di bidang pengetahuan, Australia juga menjadi tempat laki laki berusia 26 tahun itu mengembangkan bakatnya.

Diketahui, sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama, lelaki ini sangat hobi bermain basket.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x