Biodata Tasya Revina Umur, Instagram, Tanggal Lahir, Suami Arjuna Dewanto, Viral Komentari Kasus Chandrika

- 24 April 2022, 06:09 WIB
 Biodata Tasya Revina umur, Instagram, tanggal lahir, suami Arjuna Dewanto, viral komentari kasus Chandrika Chika
Biodata Tasya Revina umur, Instagram, tanggal lahir, suami Arjuna Dewanto, viral komentari kasus Chandrika Chika / TikTok @tasyarev/

PR Metro Lampung News-- Selebgram yang satu ini tengah menjadi sorotan warganet di TikTok, berikut biodata Tasya Revina umur, Instagram, tanggal lahir, suami Arjuna Dewanto, viral komentari kasus Chandrika Chika.

Selebgram Tasya Revina turut komentari perihal kasus Chandrika Chika yang diduga sebagai sosok perempuan yang dibela oleh Rico Valentino dan Putra Siregar.

Dalam unggahan video TikTok miliknya, Tasya Revina diduga menyindir Chandrika Chika dengan menberikan clue berupa beberapa emoticon pada caption video unggahannya tersebut.

Diketahui kalau emoticon yang ada di caption video tersebut sama dengan username atau nama akun TikTok milik Chandrika Chika.

Baca Juga: Biodata Kenny Pacar Willy The Kid aka Calon Istri Cursedkidd Ini TikTok, IG, Umur dan Minta Doa Mau Menikah

"Nyeritainnya dengan hati panas & esmosi. Hehe kalo inget2 yg dulundulu sih sebel juga, sampe temenku yg cowo itu jadi tersangka karna ngejagain temenku yg cewe itu (emoticon love hitam, perempuan, bintang, kupu-kupu)," tulis Tasya Revina.

Unggahan video TikTok Tasya Revina tersebut bahkan menuai atensi hingga 2,2 juta tayangan dan 1480 komentar warganet.

Perihal kebenaran cerita dalam video Tasya Revina tersebut, pihak Chandrika Chika diketahui belum memberikan tanggapan atau klarifikasi apapun.

Berkenaan dengan sosok Tasya Revina sendiri adalah seorang selebgram dan tiktokers yang berprofesi sebagai pebisnis Indonesia.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x