Biodata Kenny Pacar Willy The Kid aka Calon Istri Cursedkidd Ini TikTok, IG, Umur dan Minta Doa Mau Menikah

- 23 April 2022, 01:18 WIB
Ketahulah biodata Kenny pacar Willy The Kid aka calon istri Cursedkidd ini TikTok, IG Instagram, umur, minta doa mau menikah
Ketahulah biodata Kenny pacar Willy The Kid aka calon istri Cursedkidd ini TikTok, IG Instagram, umur, minta doa mau menikah /Instagram @ervinad___/

PR Metro Lampung News-- Kisah cinta selebtwit yang satu ini juga tak lekang dari perbincangan warganet, berikut biodata Kenny pacar Willy The Kid aka calon istri Cursedkidd ini TikTok, IG Instagram, umur, minta doa mau menikah.

Tak hanya viral dan populer seputar cuitan-cuitannya yang ikonik dan kocak, namun perjalanan cinta Willy The Kid aka Cursedkidd ini juga turut menjadi perbincangan warganet di Twitter.

Jika kamu tak asing dengan kalimat 'memasak nugget rebus' hingga typing seperti dibawah ini, pasti dengan mudah kamu akan teringat sosok Willy The Kid.

[Kget] Aw mlu bgt
[Memberi salam] Hi hyung atau Hi mniez
[Mengangguk] Mw nugget rebus

Seperti diketahui bahwa Willy The Kid adalah seorang selebtwit alias seleb Twitter yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah.

Willy makin dikenal luas karena ia menuliskan tweet yang dirasa oleh para followers dirinya di Twitter mencerminkan perasaan, kehidupan, maupun aktivitas yang mereka jalani.

Ditambah lagi, cuitan-cuitannya memiliki gaya penulisan atau typing kata-kata yang unik, seperti menggunakan tanda dalam kurung atau ada beberapa huruf yang disingkat dalam tulisan.

Selain eksis sebagai selebtwit, Willy juga menjalankan beberapa bisnis, seperti usaha thrift, lalu berjualan tembakau, dan juga membuka kafe kopi.

Kini Willy tampaknya sedang benar-benar fokus dengan bisnis kafe kopinya bernama Etnik Cafe yang terletak di Purwokerto.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x