TikTok Tasya Revina, Ini Biodata, Umur, Tanggal Lahir Istri Arjuna Dewanto, Viral Sindir Kasus Chandrika Chik

- 24 April 2022, 06:34 WIB
TikTok Tasya Revina, ini biodata, umur, tanggal lahir, Instagram istri dari Arjuna Dewanto, viral sindir kasus Chandrika Chika
TikTok Tasya Revina, ini biodata, umur, tanggal lahir, Instagram istri dari Arjuna Dewanto, viral sindir kasus Chandrika Chika /IG @tasyarevina/

PR Metro Lampung News-- Tengah ramai diperbincangkan warganet usai selebgram yang satu ini diduga komentari kasus yang tengah naik daun. Berikut informasi TikTok Tasya Revina, ini biodata, umur, tanggal lahir, Instagram dari istri Arjuna Dewanto ini yang viral sindir kasus Chandrika Chika.

Tengah bolak-balik FYP seputar unggahan video di akun TikTok milik selebgram Tasya Revina yang diduga menyindir Chandrika Chika.

Ramai menjadi sorotan warganet usai inisial C atau diduga Chandrika Chika sebagai sosok perempuan yang dibela RV atau Rico Valentino dan PS atau Putra Siregar.

Baca Juga: Umur Armand Zachary Tunangan Adinda Azani Profil Biodata Pendidikan, Pekerjaan, Asal, Orang Tua, IG Instagram

Pada unggahan video TikTok miliknya, Tasya Revina tampak memberikan beberapa clue berkaitan dengan sosok yang tengah ia bicarakan.

Clue atau petunjuk tersebut yakni berupa beberapa emoticon yang menjadi caption video unggahannya itu.

Warganer berspekulasi jikalau emoticon yang ditulis pada caption video milik Tasya Revina sama dengan nama akun TikTok Chandrika Chika.

"Nyeritainnya dengan hati panas dan esmosi (emosi) Hehe kalau ingat2 yg dulu-dulu sih sebel juga, sampai temenku yang cowo itu jadi tersangka karena ngejagain temenku yang cewe itu (emoticon love hitam, perempuan, bintang, kupu-kupu)," keterangan pada video Tasya Revina.

Lantas unggahan video TikTok Tasya Revina itu menuai atensi publik hingga 2,2 juta tayangan dengan 1480 komentar yang ditulis warganet.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x