Biodata Cursedkidd aka Willy The Kid, Seleb Twitter, Nama Asli, Tanggal Lahir, IG, Pacar Minta Doa Mau Menikah

- 22 April 2022, 17:27 WIB
Ketahuilah Biodata Cursedkidd aka Willy The Kid, seleb Twitter, ini nama asli, tanggal lahir, IG Instagram, pacar minta doa mau menikah
Ketahuilah Biodata Cursedkidd aka Willy The Kid, seleb Twitter, ini nama asli, tanggal lahir, IG Instagram, pacar minta doa mau menikah /IG Instagram @wildidntsleep/



PR Metro Lampung News-- Selebtwit yang cuitannya kerapkali memperoleh banyak retweet ini kian populer. Berikut biodata Cursedkidd aka Willy The Kid, seleb Twitter, ini nama asli, tanggal lahir, IG Instagram, pacar minta doa mau menikah.

Pemilik akun Twitter @cursedkidd atau dikenal juga dengan sebutan Willy The Kid ini ialah seleb Twitter asal Purwokerto, Jawa Tengah.

Ia mulai dikenal publik secara luas lantaran kerapkali menulis cuitan yang ikonik dan kocak.

Kalau kamu tak asing dengan istilah 'memasak nugget rebus' hingga typing berikut ini, pasti kamu akan teringat sosok Willy The Kid.

[Kget] Aw mlu bgt
[Memberi salam] Hi mniez atau Hi hyung
[Mengangguk] Mw nugget rebus

Lantaran cuitan yang ikonik dan kocak itulah akun Twitter dengan nama pengguna @cursedkidd kian banyak di follow oleh warganet.

Bahkan hingga sekarang akun Twitter @cursedkidd telah mencapai 795 ribu followers atau pengikut.

Sosok Willy The Kid sendiri mulai hits dan populer sejak tahun 2017 sampai saat ini. Dimana awalnya ia hanya menuliskan tweet sesuai apa yang ada dalam benaknya secara ceplas-ceplos.

Nah berawal dari cuitan-cuitan pendek yang ikonik itulah membuat sosok Willy The Kid semakin disukai warganet.

Hingga membuat warganet mengikuti gaya tulisan atau typing kata-kata ala dirinya, seperti memakai tanda dalam kurung hingga beberapa huruf yang disingkat dalam tulisan.

Para followers atau warganet merasa cuitan Willy mencerminkan perasaan, kehidupan, atau kegiatan yang mereka jalani.

Selain menjalani karier sebagai seorang selebtwit, Willy pun menggeluti beberapa bisnis antara lain usaha thrift, berjualan tembakau, hingga membuka kafe kopi.

Awalnya ia membangun bisnis thrift bersama sang mantan, lantaran jalinan asmara tersebut kandas, diduga bisnis tersebut tak lagi dijalani bersama.

Berikutnya Willy mencoba bisnis jualan tembakau bernama @Teenbacco. Awalnya ide ingin merintia usaha tersebut ketika dirinya mencicipi tembakau gayo milik sang teman.

Willy pun merasa suka dan membagikan pengalamannya mencicipi tembakau gayo di akun IG Instagram miliknya.

Usai melakukan review, ternyata banyak pengikut di IG miliknya juga merasa tertarik dengan tembakau gayo itu, sehingga Willy merasa momen tersebut adalah peluang untuk dirinya memasarkan produk tembakau gayo.

Selanjutnya bisnis lainn yang digeluti Willy yaitu ia membuka sebuah kafe kopi yang berada di kawasan Purwokerto bernama Etnik Cafe. 

Yuk kita kenalan lebih lanjut berkenalan dengan sosok pribadi Willy mulai dari nama asli, tanggal lahir, hingga sang pacar.

Berkenaan dengan nama asli yang Willy miliki, pada tahun 2020 ia pernah menjawab pertanyaan salah satu warganet di Twitter kalau dirinya bernama "Romi Rafil".

Namun sampai saat ini nama Romi Rafil tersebut masih belum diketahui apakah merupakan nama asli Willy atau bukan.

Willy The Kid diketahui lahir pada 05 Agustus dan saat ini ia berpacaran dengan perempuan bernama Ervina atau mempunyai panggilan Kenny.

Kenny dan Willy kabarnya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Kenny sendiri meminta doa pada warganet supaya dilancarkan dalam proses menuju momen sakral tersebut.

"Awal desember pacaran dan sekarang diajak married," tulisnya pada foto yang diunggah dalam akun TikTok milik Kenny @worthless111_ itu.

Unggahan video TikTok itu pun menuai banyak komentar warganet yang kaget, sekaligus mendukung, serta mendoakan kabar pernikahan Willy dan Kenny.

"Doa terbaik untuk Willy dan Kenny, semoga dilancarkan sampai hari H nanti dan samawa," komentar warganet di TikTok.

"Lucu-lucu banget komennya. By the way makasi ya yang doanya baik-baik. Doain semoga dilancarkan," balas Kenny @worthless111_ dalam kolom komentar unggahan video miliknya.

Berikut ini rangkuman biodata Cursedkidd aka Willy The Kid:

Nama tenar: Willy The Kid, Cursedkidd

Asal: Purwokerto, Jawa Tengah

Tanggal lahir: 05 Agustus

Nama Pasangan: Ervina aka Kenny (kekasih)

Sosial media:

- Akun IG Instagram @willdidntsleep
- Akun Twitter @cursedkidd

Sekian artikel mengenai biodata Cursedkidd aka Willy The Kid, seleb Twitter, ini nama asli, tanggal lahir, IG Instagram, pacar minta doa mau menikah.

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x