IG Instagram Adam Rosyadi Yoshihara Pacar Agnez Mo Ini Biodata, Umur, Keluarga, Ayah Ibu, Kakak

- 19 April 2022, 17:17 WIB
Ini IG Instagram Adam Rosydi Yoshihara pacar Agnez Mo ini biodata, umur, keluarga, ayah ibu, kakak
Ini IG Instagram Adam Rosydi Yoshihara pacar Agnez Mo ini biodata, umur, keluarga, ayah ibu, kakak /IG Instagram @ryoshiadam dan Rudi Winarno/

PR Metro Lampung News-- Kemunculannya sebagai kekasih Agnes Monica ini menuai rasa penasaran publik. Berikut IG Instagram Adam Rosyadi Yoshihara pacar Agnez Mo ini biodata, umur, keluarga, ayah ibu, kakak.

Selain dikenal dengan sebutan Adam Rosyadi, Adam Rosadi, serta Ryoshi Adam, model sekaligus pacar Agnez Mo ini memiliki nama asli Adam Rosydi Yoshihara.

Pria yang sebelumnya bernama lengkap Adam Rosydi ini diketahui secara resmi menambah nama pada 2021 menjadi Adam Rosyadi Yoshihara.

Adam Rosyadi dikenal berprofesi sebagai model yang wara-wiri dalam berbagai kontes modelling.

Ia pun pernah membintangi video klip lagu sang kekasih yakni Agnez Mo yang berjudul F You Love Song pada 2021 lalu.

Bahkan sebelum menjadi bintang video klip Agnez Mo, pada 2020 Adam Rosyadi pernah membintangi video klip lagu Raisa yang berjudul Bahasa Kalbu.

Dalam akun IG Instagram pribadinya, ia banyak mengunggah foto pada saat menjalankan aktivitasnya menjadi model, bintang video klip, bintang iklan produk, hingga momen ketika berjalan di atas catwalk.

Ihwal perjalanan kariernya pada 2019, Adam Rosyadi pernah menjadi model di ajang Jakarta Fashion Week.

Lulusan SMAN 4 Malang itu juga diketahui aktif menjadi anggota Paskibra sekolah. Model asal Situbondo tersebut memiliki ayah bernama Rudi Winarno dan Ibu bernama Ratna Susilowati.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x