Biodata Adam Rosydi Yoshihara Pacar Agnez Mo, Ini Umur, Instagram, Profil Keluarga, Orang Tua dan Kakak

- 19 April 2022, 14:46 WIB
Biodata Adam Rosydi Yoshihara pacar Agnez Mo, ini umur, Instagram, profil keluarga dan orang tua
Biodata Adam Rosydi Yoshihara pacar Agnez Mo, ini umur, Instagram, profil keluarga dan orang tua / Instagram @ryoshiadam dan Facebook Rudi Winarno/

PR Metro Lampung News-- Simak secara lengkap umur, tanggal lahir serta biodata Adam Rosydi Yoshihara pacar Agnez Mo, ini Instagram, profil keluarga, orang tua dan kakak yang bernama Fedora Elfreda.

Pemilik nama asli Adam Rosydi Yoshihara ini dikenal dengan nama Adam Rosadi, Adam Rosyadi dan Ryoshi Adam.

Ia juga dikenal sebagai model sekaligus kekasih Agnes Monica.

Pria yang sebelumnya memiliki nama lengkap Adam Rosydi ini diketahui menambah nama menjadi Adam Rosydi Yoshihara pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Profil Biodata Suster Rahma Mantan Sus Kiano Lengkap IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Kerja Dimana

Adam Rosydi merupakan model yang kerapkali wara-wiri di berbagai kontes modelling hingga menjadi bintang video klip lagu Agnez Mo yang bertajuk F You Love Song yang rilis pada 19 Mei 2021 lalu.

Bahkan sebelum menjadi model yang membintangi video klip Agnez Mo, ia pernah menjadi model video klip lagu Raisa yang bertajuk Bahasa Kalbu pada 2020.

Dalam akun Instagram miliknya, ia kerapkali mengunggah foto ketika menjadi model, bintang iklan, dan pada saat berjalan di atas catwalk.

Berkenaan dengan perjalanan kariernya, Adam Rosydi juga pernah menjadi model dalam JFC atau Jakarta Fashion Week pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x