Jadwal Jam Tayang Pretty Little Liars Eps 5 Season 2 Live In Your Shadows Ini Sinopsis PLL S2 di VIU Hari Apa

- 15 April 2022, 12:10 WIB
Jadwal jam tayang Pretty Little Liars eps 5 season 2 Live In Your Shadows, ini sinopsis PLL S2 di VIU hari apa
Jadwal jam tayang Pretty Little Liars eps 5 season 2 Live In Your Shadows, ini sinopsis PLL S2 di VIU hari apa /tangkapan layar Instagram @pllindonesia /

PR Metro Lampung News-- Dalam episode 1 2 3 4 banyak teka-teki yang muncul. Selanjutnya kita akan ketahui jadwal jam tayang Pretty Little Liars eps 5 season 2 Live In Your Shadows ini sinopsis PLL S2 di VIU hari apa.

Dalam sinopsis series Pretty Little Liars episode 4 season 2 muncul masalah seputar percintaan yang dialami oleh anggota The Liars yakni Hanna, Aria, dan juga Ema.

Semakin hari semakin bertambah permasalahan yang muncul usai hilangnya Alissa, termasuk lika-liku kisah cinta dan urusan pribadi masing-masing anggota The Liars yang kian rumit.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Pretty Little Liars Eps 4 Season 2 Shut Up and Sing, Ini Sinopsis PLL S2 di VIU Hari Apa

Disamping urusan problem terkait jalinan asmara dengan pasangan masing-masing, Sabrina justru menyusun rencananya sendiri.

Ia sangat penasaran dan ingin tahu kebenaran tentang sosok Ian yang dimatanya cukup mencurigakan.

Lalu dalam sinopsis Pretty Little Liars episode 5 season 2, anggota geng The Liars menghadiri sebuah acara atau pertemuan yang sebenarnya tampak misterius.

Sepertinya pertemuan tersebut justru sebuag kode yang mengarahkan mereka dengan sosok inisial A yang mereka selidiki selama ini.

Beberapa hari berlalu, muncullah dua orang yang secara tak terduga masuk ke kehidupan Emma dan Hanna.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x