Jadwal Jam Tayang PLL S2 Simak Sinopsis Pretty Little Liars Episode 1 2 3 - 12 Setiap Hari Apa Pukul Berapa

- 15 April 2022, 09:43 WIB
Jadwal jam tayang PLL S2 simak sinopsis Pretty Little Liars episode 1 2 3 - 12 setiap hari apa dan pukul berapa di VIU
Jadwal jam tayang PLL S2 simak sinopsis Pretty Little Liars episode 1 2 3 - 12 setiap hari apa dan pukul berapa di VIU /IG PLLI Indonesia/

PR Metro Lampung News-- Season 2 telah tayang secara perdana pada hari ini, berikut info jadwal jam tayang PLL S2 simak sinopsis Pretty Little Liars episode 1 2 3 - 12 setiap hari apa dan pukul berapa di VIU.

Sebelumnya pada sinopsis Pretty Little Liars episode 1 season 2, anggota geng The Liars yakni Ema, Aria, dan Sabrina masih mengkhawatirkan kondisi sahabat mereka yakni Hanna yang mengalami kecelakaan tabrak lari oleh sebuah mobil.

Sambil menunggu kondisi Hanna yang sedang ditangani oleh dokter, ketiga perempuan tersebut mempunyai ide untuk mencari tahu dalang dibalik kecelakaan Hanna.

Mereka juga ingin mengetahui siapa sosok dibalik semua kejadian yang menimpa mereka. Mari simak sinopsis Pretty Little Liars episode 2 season 2 untuk mengetahui kelanjutan kisahnya.

Dalam sinopsis Pretty Little Liars episode 2 season 2, Hanna akan pulih lagi dan kembali ke rumah sehingga bisa berkumpul lagi dengan para sahabat.

Seluruh orang ramai yang merayakan kepulangan Hanna dari rumah sakit. Namun sayangnya euforia itu hanya berlangsung sekejap saja.

Lantaran Hanna justru menemukan rahasia yang selama disimpan oleh sang ibu yakni Amira yang diperankan Wulan Guritno.

Disisi lain Ema, Sabrina, Hanna, dan juga Aria makin menaruh curiga kepada Novan, terlebih lagi mengenai tindakan tak terduga yang Novan lakukan pada Pak Eric.

Makin penasaran kan untuk mengetahui kapan jadwal tayang Pretty Little Liars season 2 episode 2 dan 3 di VIU?

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x