Instagram Rebecca Klopper Pacar Fadly Faisal Ini Biodata, Umur, Twitter, Keturunan, Blasteran 2 Negara

- 6 April 2022, 20:15 WIB
Terkait Instagram Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal ini biodata, umur, Twitter, keturunan, blasteran 2 negara
Terkait Instagram Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal ini biodata, umur, Twitter, keturunan, blasteran 2 negara /IG Instagram Rebecca Klopper @rklopperr/

PR Metro Lampung News-- Kisah asmara Fadly Faisal kakak Fuji dengan Rebecca Klopper semakin go public. Berikut ini seputar profil Instagram Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal ini biodata, umur, Twitter, keturunan, blasteran 2 negara.

Aktris yang satu ini sukses menarik perhatian warganet Indonesia di bidang seni peran yang ia mainkan yakni bernama Rebecca Klopper.

Selain itu Rebecca juga berhasil membuat para warganet dan penggemar merasa gemas dengan gaya pacaran dirinya bersama sang kekasih yaitu Fadly Faisal.

Pada Selasa, 05 April 2022 Fadly mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Rebecca di akun IG Instagram pribadinya @fadlyfsl_ tersebut.

Terlihat Rebecca mengenakan atasan berwarnna hitam tengah memeluk pinggang sang pacar, tampak keduanya sedang bercanda bersama.

Senyum kebahagiaan terpancar dari pasangan yang tengah kasmaran itu, "Berbuka dengan yang manis? Atau berbuka dengan yang gemes?" Keterangan yang ditulis Fadly dalam unggahan foto itu.

Berselang beberapa saat kemudian Rebecca menanggapi caption foto yang ada di akun IG Instagram sang kekasih, "yaAllah cewenya tinggal setengah dimakanin gituuu sisain ath buat Lebaran," tulisnya.

Keduanya masih saling berbalas komentar satu sama lain, "huhuh kirain bisa direfill," tulis Fadly mengomentari balasan Rebecca.

Melihat percakapan antara keduanya, beberapa warganet justru merasa salah tingkah dengan gaya balas-balasan komentar antara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x