Biodata Rebecca Klopper Pacar Fadly Faisal Umur, IG Instagram, Twitter, Tanggal Lahir, Keturunan, Blasteran

- 6 April 2022, 17:21 WIB
Pemberitahuan Biodata Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal ini umur, IG Instagram, Twitter, agama, tanggal lahir, keturunan, aktris blasteran
Pemberitahuan Biodata Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal ini umur, IG Instagram, Twitter, agama, tanggal lahir, keturunan, aktris blasteran /IG Instagram Fadly Faisal @fadlyfsl/

PR Metro Lampung News-- Jalinan hubungan asmara Fadly Faisal, kakak Fuji makin go public. Berikut biodata Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal ini umur, IG Instagram, Twitter, agama, tanggal lahir, keturunan, aktris blasteran.

Rebecca Klopper merupakan salah satu aktris perempuan Tanah Air yang sukses menarik perhatian warganet Indonesia melalui seni peran yang dimainkannya.

Selain itu, ia juga sukses membuat para warganet, khususnya perempuan merasa gemas terhadap gaya pacaran dirinya bersama sang pacar yakni Fadly Faisal.

Belum lama ini pada Selasa, 05 April 2022, Fadly mengunggah foto kebersamaannya dengan Rebecca Klopper di akun IG Instagram pribadi miliknya @fadlyfsl_ tersebut.

Tampak Rebecca Klopper yang mengenakan atasan hitam dan celana pink memeluk pinggang sang kekasih. Fadly dan Rebecca Klopper tengah bercanda bersama.

Senyum sumringah kebahagiaan terpancar dari pasangan tersebut, "Berbuka dengan yang manis atau berbuka dengan yang gemes?" tulis Fadly dalam caption unggahan foto tersebut.

Lantas Rebecca Klopper pun membalas caption foto di akun IG Instagram Fadly Faisal, "yaallah cewenya tinggal setengah dimakanin gituuu sisain ath buat lebaran," tulisnya.

Fadly pun kemudian membalas komentar sang pacar, "huhuh kirain bisa di refill," tulisnya.

Melihat unggahan fotonya dibalas oleh Rebecca Klopper, warganet pun langsung banyak yang merasa salah tingkah dengan gaya balas-balasan komentar antara Fadly dan Rebecca.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x