Cara Nonton Jakarta vs Everybody Jefri Nichol, Beli Tiket di Bioskop Online Bayar Rp25.000 Pakai Kode Voucher

- 21 Maret 2022, 13:54 WIB
Cara nonton Jakarta vs Everybody Jefri Nichol beli tiket di bioskop online bayar Rp25.000 pakai kode voucher
Cara nonton Jakarta vs Everybody Jefri Nichol beli tiket di bioskop online bayar Rp25.000 pakai kode voucher /bioskoponline.com/Metro Lampung News/Rahmi Dwi Alyani

PR Metro Lampung News-- Viral di Twitter nonton dan beli dimana tiket film Jakarta vs Everybody. Yuk ketahui cara nonton Jakarta vs Everybody Jefri Nichol beli tiket di bioskop online bayar Rp25.000 pakai kode voucher.

Apabila ada kendala kode voucher diskon potongan harga di website bioskop online error atau tidak bisa digunakan, juga akan kita cari tahu cara mengatasi di artikel ini.

Tertulis Voucher Tidak Ditemukan sehingga kamu tidak berhasil memasukkan kode dan gagal mendapatkan potongan Rp5.000 untuk nonton film Jakarta vs Everbody.

Sebelum kita masuk ke cara nonton dan mengatasi kode voucher yang tidak bisa digunakan, akan kita sedikit ketahui tentang apa film Jakarta vs Everybody.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Jakarta vs Everybody di Bioskop Online Full Movie Sub Indo Pemeran Jefri Nichol

Jakarta adalah kota metropolitan yang menjadi tempat bagi banyak sekali insan untuk berlomba mengadu nasib.

Hal itu terjadi pada sosok pria bernama Dom yang diperankan Jefri Nichol dirinya memutuskan untuk merantau ke kota metropolitan itu.

Di Jakarta rupanya Dom bertemu dengan Pingkan yang diperankan Wulan Guritno dan Radit yang diperankan oleh Ganindra Bimo.

Pingkan dan Radit kemudian mengajak Dom untuk bekerja serta menguak sisi lain ibukota tersebut.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x