Lirik Lagu RIP Love Faouzia Lengkap Terjemahan dan Artinya dalam Bahasa Indonesia Viral di TikTok

- 14 Maret 2022, 20:23 WIB
Lirik lagu RIP Love Faouzia lengkap terjemahan dan artinya dalam bahasa Indonesia yang viral di TikTok
Lirik lagu RIP Love Faouzia lengkap terjemahan dan artinya dalam bahasa Indonesia yang viral di TikTok /Sound TikTok.com/

PR Metro Lampung News— Inilah lirik lagu RIP Love Faouzia lengkap terjemahan dan artinya dalam bahasa Indonesia yang viral di TikTok.

Bagi penikmat musik kekinian, tentu menjadi penasaran ketika ada suatu lagu baru dan mendadak jadi viral di media sosial.

Baik dari lagu tersebut dijadikan backsound suatu konten atau memang cuplikan dari video musik yang dirilis sangat memikat hati.

Saat ini lagu RIP Love dari Faouzia sedang viral di TikTok sejak diperkenalkan oleh pemiliknya melalui akun TikTok bernama @faouzia.

Unggahan yang jadi ramai diperbincangkan oleh warganet ini bisa sekali menjadi salah satu referensi untuk para penikmat musik yang suka dengan lagu bernuansa Arab.

Terlebih lagi kini lagu RIP Love dari Faouzia ini sudah banyak sekali digunakan untuk membuat video konten di TikTok yakni sebagai backsoundnya.

Kemudian, lagu ini membuat penasaran pendengarnya karena judulnya itu RIP Love. Makna dari RIP itu biasanya suatu ucapan yang ditujukan untuk orang yang meninggal dunia.

Sebab, RIP merupakan singkatan dari Rest In Peace yang asalnya dari bahasa Inggris.

Lalu, kata Love sendiri punya arti Cinta. Jadi jika disimpulkan sesuai judulnya, lagu RIP Love ini kemungkinan menceritakan tentang cinta yang hilang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x