Biodata Tiara Marleen Umur, Tanggal Lahir, Ulang Tahun, IG Instagram, Sindir Wajah Fuji Terpampang di Paris

- 3 Maret 2022, 21:10 WIB
Biodata Tiara Marleen, umur, tanggal Lahir, ulang tahun, IG Instagram, sindir wajah Fuji terpampang di Paris
Biodata Tiara Marleen, umur, tanggal Lahir, ulang tahun, IG Instagram, sindir wajah Fuji terpampang di Paris /Sumber gambar IG Instagram @tiara_marleen1/

PR Metro Lampung News-- Viral sosok pedangdut tulis Story Instagram yang digadang-gadang tertuju untuk Fuji. Berikut profil biodata Tiara Marleen, umur, tanggal Lahir, ulang tahun, IG Instagram, sindir wajah Fuji terpampang di Paris.

Sebelumnya diketahui bahwa belum lama ini wajah Fuji adik alm Bibi Ardiansyah terpampang pada billboard raksasa di Kota Paris, Prancis.

Lantaran Fuji merupakan BA atau brand ambassador skincare MS Glow. Brand lokal tersebut kini tengah Go Internasional dalam ajang Paris Fashion Week 2022.

Kemudian Fuji diketahui sempat mengunggah story Instagram, tampak wajah dirinya pada billboard tersebut.

Seusai Fuji mengunggah story Instagram tersebut, muncul kembali sosok Tiara Marleen yang kini menjadi sorotan warganet sebab Tiara dianggap pansos dengan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dilansir dari IG Instagram @tiaramarlonoooong mengunggah tangkapan layar story Instagram milik @tiara_marleen1.

Diduga akun @tiara_marleen1 menuliskan keterangan mengenai prestasi Fuji, "Tanpa almarhumah V Anda siapa? Yang berprestasi itu yang berjuang dari nol, gausah bangga dulu deh," tulis akun tersebut.

Tiara Marleen sendiri merupakan seorang pedangdut yang kelihatannya dekat dengan keluarga Doddy Sudrajat.

Mengenai rekam jejaknya di industri tarik suara Tanah Air, Tiara Marleen pernah menjadi salah satu kontestan dalam ajang pencarian bakat menyanyi di Indosiar.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x