Webtoon The Office Blind Date aka A Business Proposal Download Sinopsis Eps 3 Drakor Shin Ha Ri Bertemu Kakek

- 3 Maret 2022, 19:06 WIB
Webtoon The Office Blind Date aka A Business Proposal Download Sinopsis Eps 3 Drakor Shin Ha Ri Bertemu Kakek
Webtoon The Office Blind Date aka A Business Proposal Download Sinopsis Eps 3 Drakor Shin Ha Ri Bertemu Kakek /Facebook Salam Korea/

PR Metro Lampung News-- Gratis setiap hari kamu bisa ketahui link baca webtoon The Office Blind Date aka A Business Proposal download sinopsis eps 3 drakor Shin Ha Ri bertemu kakek.

Drakor Shin Ha Ri dan lawan mainnya tokoh bernama Kang Tae Mu merupakan adaptasi dari webtoon berjudul The Office Blind Date yang bisa kamu baca di Kakaopage Indonesia.

Sebelumnya Shin Ha Ri dijebak oleh temannya yakni Jin Young Seo untuk bertemu lagi dengan CEO Kang Tae Mu.

Ternyata CEO Kang Tae Mu sudah bertemu dengan Jin Young Seo yang asli dan Jin Young jujur pada Kang Tae Mu bahwa dirinya menggunakan orang pengganti.

Lantas Kang Tae Mu penasaran dengan wanita asli yang bertemu dengannya di hotel kala itu, apalagi Kang Tae sangat geram sebab Shin Ha Ri menyebutnya mirip burung purba Archaeopteryx.

Jin Young Seo pun berkunjung ke rumah Shin Ha Ri dan berpura-pura bahwa semua baik-baik saja. Padahal diam-diam Young Seo ada niat ingin mempertemukan kembali Shin Ha Ri dengan Kang Tae Mu.

Shin Ha Ri sebenarnya agak percaya dengan niat baik Young Seo sebagai imbalan bahwa Ha Ri telah menjalankan misi dan rencana selesai.

Namun sayangnya Young Seo berhasil menjebak sang teman dan mengajaknya ke sebuah resto.

Di resto itu Young Seo baru memberitahu Ha Ri bahwa akan CEO Kang Tae Mu akan datang dan Young Seo mengingatkan Ha Ri untuk cukup meminta maaf saja tanpa memberitahu identitas yang sebenarnya.

Ha Ri pun kaget tak karuan dan sangat kesal dengan temannya. Dirinya lantas ingin buru-buru kabur namun ternyata kupon kedai ayam yang ia punya malah terjatuh.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x