Jawaban Apa Arti Lakotre Lakotre dalam Bahasa Gaul Viral di TikTok Ini Adalah Makna Artinya

- 24 Februari 2022, 23:06 WIB
Jawaban apa itu arti Lakotre Lakotre dalam bahasa gaul viral di TikTok ini adalah makna dan artinya
Jawaban apa itu arti Lakotre Lakotre dalam bahasa gaul viral di TikTok ini adalah makna dan artinya /Hastag TikTok/

PR Metro Lampung News—Kami sajikan informasi seputar jawaban apa itu arti Lakotre Lakotre dalam bahasa gaul viral di TikTok ini adalah makna dan artinya.

Seperti yang kita ketahui bersama, TikTok adalah salah satu media sosial yang kontennya cepat sekali menjadi viral dan menjadi sebuah tren yang diikuti oleh banyak orang lainnya.

Misalnya saja sebuah istilah atau bahasa gaul yang awalnya muncul oleh salah satu pengguna TikTok, namun akhirnya bisa jadi sebuah tren dan ikuti oleh pengguna lain.

Tentu hal ini kerap membuat penasaran, sebab istilah atau bahasa gaul tersebut terkadang hanyalah sebuah singkatan atau bahasa asing yang diplesetkan namun memiliki makna yang sama.

Seperti halnya istilah atau bahasa gaul Lakotre Lakotre yang baru-baru ini juga viral dan menjadi sebuah tren tagar yang banyak digunakan.

Ini berawal dari sebuah sound effect di TikTok milik Probability. Sound ini pun sudah dipakai lebih dari 13,8 ribu video di TikTok.

Postingan video yang menggunakan sound effect berbunyi Lakotre Lakotre tersebut juga diikuti dengan tagar Lakotre sehingga istilah ini semakin viral.

Tak hanya digunakan di Indonesia, tren Lakotre Lakotre juga ternyata juga menjadi tren pengguna TikTok di luar negeri.

Ini dibuktikan dengan banyaknya unggahan video dengan sound effect Lakotre yang berasal dari luar negeri.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x