Umur Song Kang Pemain Lee Shi Woo Drama Forecasting Love and Weather Profil Biodata Lengkap IG, Tanggal lahir

- 19 Februari 2022, 22:34 WIB
Umur Song Kang pemain Lee Shi Woo drama Forecasting Love and Weather, ini profil biodata lengkap IG, tanggal lahir, nama asli, dan agamanya apa
Umur Song Kang pemain Lee Shi Woo drama Forecasting Love and Weather, ini profil biodata lengkap IG, tanggal lahir, nama asli, dan agamanya apa /Instagram @songkang_b/

PR Metro Lampung News—Kalian akan mendapatkan info umur Song Kang pemain atau pemeran Lee Shi Woo drama Forecasting Love and Weather. Ini profil biodata Song Kang lengkap IG, tanggal lahir, nama asli, dan agamanya apa.

Drama Forecasting Love and Weather yang baru rilis pada 12 Februari 2022 lalu menjadi angin segar bagi penggemar drama Korea.

Pasalnya dalam drama ini, yang jadi pemeran utama laki-lakinya adalah Song Kang.

Sejak drama Nevertheless yang telah usai tayang beberapa bulan lalu membuat namanya semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Bersama dengan Han So Hee, Song Kang menjadi pemeran utama dalam drama Nevertheless yang berhasil menarik perhatian dan bikin baper penonton karena aktingnya.

Kemudian, di awal tahun ini, Song Kang kembali menjadi pemeran utama yang berpasangan denga aktor Park Min Young.

Dalam film Forecasting Love and Weather ini, Song Kang memerankan tokoh Lee Shi Woo, yakni seorang penanggung jawab divisi pelaporan di Administrasi Meteorologi Korea.

Dalam film ini, Song Kang berperan sebagai tokoh utama pria yang memiliki karakter pria ceria, baik hati, dan cerdas dengan IQ yang dimilikinya mencapai 150.

Performa terbaik Song Kang berhasil membuat para penontonnya penasaran dengan sosoknya. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x