Daftar Pemeran Film Forecasting Love and Weather Lengkap Nama Pemeran Ada Song Kang dan Park Min Young

- 18 Februari 2022, 23:17 WIB
Ketahuilah Daftar pemeran film Forecasting Love dan Weather lengkap, ada Song Kang dan Park Min Young/Instagram @forecastinglove_weather
Ketahuilah Daftar pemeran film Forecasting Love dan Weather lengkap, ada Song Kang dan Park Min Young/Instagram @forecastinglove_weather /Instagram @forecastinglove_weather/

PR Metro Lampung News—Inilah daftar pemeran film Forecasting Love dan Weather lengkap ada nama pemain atau pemeran Song Kang dan Park Min Young.

Saat ini sedang tayang Forecasting Love dan Weather yang sedang menjadi tontonan hangat bagi para pecinta drama Korea.

Terlebih ada Song Kang dan Park Min Young yang menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Jadi, drakor Forecasting Love dan Weather ini mengisahkan tentang problema dalam hidup seperti pekerjaan dan asmara.

Ada banyak tantangan yang tidak terduga dari orang-orang yang bekerja di Badan Administrasi Meteorologi Korea Selatan.

Romansa yang tercipta dalam film ini yakni kisah Jin Ha Kyung dan Lee Shi Woo yang membuat hati penontonnya berdebar-debar.

Jin Ha Kyung adalah seorang ahli prakiraan cuaca Divisi 2 Administrasi Meteorologi Korea. Sedangkan Lee Shi Woo merupakan seorang penanggung jawab Divisi Pelaporan di Administrasi Meteorologi Korea.

Keseruan drama Korea Forecasting Love and Weather ini membuat para penonton jadi penasaran dengan sosok-sosok pemain film ini.

Untuk itu, simak secara lengkap ulasan tentang daftar pemeran film Forecasting Love dan Weather lengkap, ada Song Kang dan Park Min Young berikut ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x