Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Twenty Five Twenty One di Netflix dan TvN

- 13 Februari 2022, 22:50 WIB
Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Twenty Five Twenty One di Netflix dan TvN
Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Twenty Five Twenty One di Netflix dan TvN /Ig TvN/

PR Metro Lampung News-- Bacaan ini memuat informasi tentang jadwal tayang dan sinopsis drama Korea Twenty Five Twenty One di Netflix.

Kabar baik datang dari dunia perfilman Korea Selatan yaitu drama terbaru Five Twenty One sudah tayang perdana pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Tentu ini merupakan sebuah kabar yang menggembirakan bagi pecinta drama Korea. Apalagi jika aktor favoritnya ikut tergabung dalam drama ini.

Kemudian, jadwal tayang drakor Twenty Five Twenty One akan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix juga TvN pada pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.

Namun, penonton dari Indonesia baru bisa nonton drakor Twenty Five Twenty One dengan subtitle Indonesia di Netflix setelah jadwal tayang di Korea selesai.

Mengenai sinopsis drama Korea Twenty Five Twenty One ini yaitu mengisahkan tentang sebuah hubungan percintaan antara pemuda yang bernama Na Hee Do dan Baek Yi Jin.

Hal yang menarik dari drama Korea Twenty Five Twenty One ini adalah latar belakang kisahnya yaitu tahun 1998.

Saat itu, beberapa negara di Asia termasuk Korea Selatan ini mengalami krisis IMF.

Tayang drakor Twenty Five Twenty One ini akan menyoroti kisah pertemuan Na Hee Do dan Baek Yi Jin.

Na Hee Do dan Baek Yi Jin awalnya menjalin sebuah hubungan pertemanan seperti biasanya. Namun, setelah tiga tahun berjalan, mulailah tumbuh benih-benih asmara satu sama lain.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x