Siapa Mahalini Ditembak Jadi Pacar Rizky Febian di Depan Sule dan Nathalie Ini Profil Biodata Lengkap IG, Umur

- 8 Februari 2022, 21:59 WIB
Siapa Mahalini yang ditembak Rizky Febian di depan Sule dan Nathalie, ini profil biodata lengkap
Siapa Mahalini yang ditembak Rizky Febian di depan Sule dan Nathalie, ini profil biodata lengkap /Instagram @mahaliniraharja/

PR Metro Lampung News-- Siapakah Mahalini yang ditembak sehingga resmi jadian jadi pacar Rizky Febian di depan Sule dan Nathalie. Ini profil biodata lengkap Mahalini IG, umur, tanggal lahir, pendidikan, keturunan, agama dan penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Kabar bahagia telah hadir dari kalangan artis tanah air, yaitu Rizky Febian yang telah resmi berpacaran dengan Mahalini.

Melalui video yang diunggah di akun YouTube Putri Delina, adik Rizky Febian pada 7 Februari 2022 berisikan momen Rizky Febian mengungkapkan perasaannya kepada Mahalini.

Momen Mahalini ditembak Rizky Febian ini tak hanya disaksikan oleh Putri Delina dan kru saja, namun ada juga Sule dan Nathalie yang juga ikut menyaksikan melalui panggilan video.

Lantas, siapakah Mahalini yang kini resmi jadi pacar Rizky Febian? Tentu beberapa orang belum mengetahui sosok Mahalini.

Jadi, inilah ulasan yang bisa kalian simak terkait profil biodata Mahalini lengkap.

Pertama, perlu diingat bahwa Mahalini merupakan salah satu artis jebolah Indonesian Idol sekaligus pemilik lagu Melawan Restu.

Nama lengkap Mahalini adalah Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, namun ia lebih sering dikenal dengan Mahalini Raharja.

Mahalini merupakan artis keturunan Bali, Indonesia. Tanggal lahir Mahalini Raharja yaitu 4 Maret 2000.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x