Profil Biodata Daffa Wardhana Pemeran Firdan Married With Senior IG Umur, Hobi, Pendidikan, Pacar dan Orangtua

- 8 Februari 2022, 20:13 WIB
Profil biodata Daffa Wardhana pemeran Firdan lengkap IG Instagram, umur, tanggal lahir, hobi, pendidikan, orang tua hingga pacar
Profil biodata Daffa Wardhana pemeran Firdan lengkap IG Instagram, umur, tanggal lahir, hobi, pendidikan, orang tua hingga pacar /Instagram @daffawardhana/

PR Metro Lampung News-- Bacaan ini memuat terkait profil biodata Daffa Wardhana pemeran Firdan dalam film Married With Senior. Info Daffa Warhana lengkap IG Instagram, umur, tanggal lahir, hobi, pendidikan, nama orang tua hingga pacar sekarang.

Serial Married With Senior kini sudah tayang di Vidio sejak 6 Februari 2022 lalu dengan Angling Sagaran sebagai sutradaranya.

Cerita serial Married With Senior merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama, yang sebelumnya juga populer di Wattpad.

Married With Senior ini dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat, salah satunya Daffa Wardhana yang berperan sebagai Firdan.

Firdan adalah sahabat dari Mika, Raina, dan Satya.

Kepiawaiannya dalam berakting ini membuat Daffa Wardhana menjadi salah satu tokoh yang menarik dalam Married With Senior.

Pasalnya, Firdan di film ini sedang suka dengan Raina tetapi tak berani mengungkapkan karena hubungan persahabatan mereka.

Netizen juga jadi penasaran dengan sosok Daffa Wardhana juga mencari tahu info soal profil biodata Daffa.

Nah, langsung saja simak ulasan terkait profil singkat Daffa Wardhana yang sudah kami rangkum berikut ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x