Profil Biodata Alca Octaviani Pacar dan Calon Istri Bintang Emon Lengkap Instagram, Umur, Pendidikan, Profesi

- 3 Februari 2022, 17:59 WIB
Profil biodata Alca Octaviani pacar Bintang Emon lengkap Instagram, umur, pendidikan dan profesi.
Profil biodata Alca Octaviani pacar Bintang Emon lengkap Instagram, umur, pendidikan dan profesi. /Instagram @alcaoctvn/

PR Metro Lampung News-- Banyak yang penasaran dengan Alca Octaviani setelah Bintang Emon memposting foto berdua dengan sang pacar dan memperlihatkan sang komika telah melamar sang pacar.

Agar tak penasaran dengan sosok calon istri Bitang Emon ini, berikut ulasan profil biodata Alca Octaviani lengkap Instagram, umur, pendidikan dan profesi.

Jarang memposting foto berdua dengan sang pacar, Bintang Emon diketahui sudah lama menjalin hubungan dengan Alca Octaviani.

Baca Juga: Asal, Keturunan, Umur Chef Renatta Moeloek Profil Biodata, Pacar, IG, Tanggal Lahir, Tinggi Badan, Suku

Di akun Instagram milik Alca Octaviani, Bintang Emon terlihat beberapa kali berkomentar di postingan miliknya sejak 2019.

Meski berberapa kabar menyebut bahwa keduanya sempat putus nyambung.

Beberapa waktu lalu, Bintang Emon juga pernah terpergok memposting foto sang pacar tampak belakang.

Netizen pun kemudian meyakini bahwa benar sosok tersebut adalah Alca Octaviani dilihat dari baju dan jilbab yang ia kenakan.

Netizen pun menantikan kapan keduanya akan go public, hingga akhirnya pada Kamis 3 Februari 2022 Bintang Emon dan Alca Octaviani memposting hal yang sama di akun Instagram masing-masing.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x