Ini Info Apa Arti Happy Kiyowo dalam Bahasa Gaul Viral di TikTok Berikut Penjelasan Maksud Artinya

- 17 Januari 2022, 01:27 WIB
Inilah info apa arti Kiyowo dalam bahasa gaul viral di TikTok berikut penjelasan maksud dan artinya
Inilah info apa arti Kiyowo dalam bahasa gaul viral di TikTok berikut penjelasan maksud dan artinya /Pexels Miguel A Padrinan/

PR Metro Lampung News—Inilah info apa arti Happy Kiyowo dalam bahasa gaul viral di TikTok berikut penjelasan maksud dan artinya.

Kembali viral di TikTok bahasa gaul karena sering muncul di FYP. Bahasa gaul tersebut adalah Happy Kiyowo.

Ucapan Happy Kiyowo sebenarnya sering dijumpai tak hanya di TikTok saja, namun di platform media digital lainnya juga.

Meski sering sudah banyak yang sering mendengar bahkan menggunakan kata Happy Kiyowo, namun tidak menutup kemungkinan bahwa banyak juga yang belum tau apa itu kata Happy Kiyowo dan artinya apa.

Dalam penggunaannya, kata Happy Kiyowo sering dipadukan dengan kalimat yang santai dan tidak menunjukkan arti yang serius atau kalimat berisi ejekan.

Jadi apa arti Kiyowo dalam bahasa gaul viral di TikTok berikut penjelasan maksud dan artinya adalah sebuah bahasa gaul yang berasal dari negeri Ginseng atau Korea Selatan dan sering digunakan oleh para kpopers.

Akan tetapi, semakin berkembangnya pergaulan di media sosial kata Happy Kiyowo ini mulai digunakan oleh semua orang meski ia bukanlah seorang kpopers.

Kata Kiyowo ini sebenarnya berasal dari kata informal di Korea Selatan, yakni Gwiyeowo.

Arti kata Kiyowo atau Gwiyeowo sendiri yakni imut atau lucu yang ditujukan kepada seseorang maupun makhluk hidup atau benda yang lainnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x