Amanda Rawles Umur Berapa Pemain Dear Nathan Hello Salma, Profil Biodata Lengkap IG, Tanggal Lahir, Keturunan

- 15 Januari 2022, 00:07 WIB
Amanda Rawles umur berapa pemain film Dear Nathan Hello Salma ini profil biodata lengkap IG, umur, keturunan, agama, dan lahir dimana
Amanda Rawles umur berapa pemain film Dear Nathan Hello Salma ini profil biodata lengkap IG, umur, keturunan, agama, dan lahir dimana /Instagram @amandarawles/

PR Metro Lampung News-- Amanda Rawles umur berapa pemain atau pemeran film Dear Nathan Hello Salma. Ini profil biodata Amanda Rawles lengkap IG Instagram, keturunan, agama, dan lahir dimana.

Kembali hadir film Dear Nathan Hello Salma yang akan tayang di bioskop tanah air. Dengan bintang yang sama, film Dear Nathan Hello Salma kembali mengusung Jefri Nichol dan amnda Rawles sebagai pemeran utamanya.

Tak hanya dari bakat aktingnya, penampilan Amanda Rawles ini cukup menyita perhatian penonton karena kecantikan alami yang terpancar saat memainkan peran Salma.

Tentu hal ini dikarenakan Amanda Rawles yang memiliki darah campuran antara Australia dan Indonesia.

Tak hanya membintangi film Dear Nathan Hello Salma, Amnada Rwales sukses dalam karirnya di film–film yang lain.

Meski massih memiliki usia yang muda Amanda Rawles ini sudah cukup terkenal karena aksinya dalam memerankah suatu tokoh dalam sebuah film, FTV, hingga sinetron.

Nah, karena banyak yang bertanya tentang sosok Amanda Rawles, jadi silakan simak informasi ini.

Jadi langsung saja, Amanda Rawles ini memiliki wajah yang sangat anggun ini karena Amanda Rawles memiliki darah Australia dari ayahnya dan darah sang ibu dari Indonesia.

Kemudian, nama lengkap Amanda Rawles itu Amanda Carol Rawles.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x