Profil Biodata Graciella Abigail Pemeran Raya di Layangan Putus Lengkap IG, Umur, Tanggal Lahir dan TikTok

- 10 Januari 2022, 10:16 WIB
Profil biodata Graciella Abigail pemeran Raya di Layangan Putus WeTV lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, dan akun TikTok
Profil biodata Graciella Abigail pemeran Raya di Layangan Putus WeTV lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, dan akun TikTok /Instagram @graciellaabigail/

PR Metro Lampung News--Selengkapnya tentang profil biodata Graciella Abigail pemeran Raya di series Layangan Putus WeTV lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, agama dan akun TikTok.

Series Layangan Putus yang tayang di WeTV Original mengusung aktor-aktor papan atas sebagai pemeran tiap-tiap tokohnya.

Seperti yang diketahui, series Layangan Putus ini dimainkan oleh Reza Rahadian sebagai Aris. Ada Putri Marino sebagai Kinan, istri Aris.

Kemudian, Anya Geraldine sebagai Lydia Danira yang mana adalah selingkuhan Aris. Lalu, ada Graciella Abigail yang berperan sebagai Raya, putri dari Aris dan Kinan.

Baca Juga: Profil Biodata Putri Marino Pemeran Kinan Film Layangan Putus Web Series Lengkap Umur IG, Suami, Tanggal Lahir

Dalam series Layangan Putus, sosok Raya yang diperankan oleh Graciella Abigail memiliki daya tarik sendiri bagi penonton web series WeTV Original ini.

Perlu diketahui bahwa Graciella Abigail ini mulai dikenal publik sejak ia ikut berperan dalam film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia. Dalam film MICN7 ini, Graciella Abigail memerankan tokoh Yesung.

Selain itu, Graciella Abigail juga pernah ikut membintangi film Habibie & Ainun 3 pada tahun 2019 lalu.

Kemudian, satu tahun setelahnya, yakni 2020, Graciella Abigail juga berperan di film Asih 2.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x