Pemain Full House, Bob Saget Meninggal Dunia Pada Usia ke-65, Fans Berduka Cita

- 10 Januari 2022, 15:10 WIB
 Bob Saget pemain Full House meninggal dunia
Bob Saget pemain Full House meninggal dunia /Instagram @bobsaget/

PR Metro Lampung News-- Kabar duka datang dari pemain sekaligus komedian, Bob Saget. Kabar Bob Saget meninggal dunia membuat para fans kaget akan informasi yang beredar.

Dikutip dari The Guardian bahwa sang aktor telah dinyatakan meninggal dunia dan ditemukan di hotelnya yang berada di Ritz-Carlton Orlando di Florida pada usia ke-65 tahun.

Bob Saget ditemukan meninggal pada tanggal 9 januari 2022 kemarin. Disebutkan oleh Daily Mail bahwa Bob ditemukan pertama kali oleh seorang petugas hotel pada pukul 16:00.

Kemudian Deputi Sheriff serta pemadam kebakaran segera dihubungi untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut.

Baca Juga: ADB Membuka Kesempatan Internship Tahap Kedua Hingga Akhir Januari 2022, Ini Syarat dan Tahapannya

Ia kemudian dinyatakan meninggal dunia namun hingga kini penyebab pasti kematian Bob Saget masih belum dikonfirmasi kepada masyarakat.

Namun, para detektif menyebutkan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda pengguanaan obat terlarang dan proses pemeriksaan masih dilakukan.

Beberapa jam sebelumnya, Bob Saget masih sempat membagikan salah satu momen penting dihidupnya melalui sosial media Instagram @bobsaget.

Ia mengungkapkan rasa syukurnya masih bisa bergabung dalam Loved Tonight's Show di Ponte Vedra Concert Hall dan melakukan standup selama dua jam.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x