Jadwal Tayang Attack On Titan Season 4 Part 2 dan Berapa Rilis Episode serta Tayang Dimana Release Date?

- 8 Januari 2022, 21:35 WIB
Jadwal tayang rilis Attack On Titan season 4 part 2 dan berapa episode serta tayang dimana relate date
Jadwal tayang rilis Attack On Titan season 4 part 2 dan berapa episode serta tayang dimana relate date /Tangkapan layar Youtube AnimeHypeア/

PR Metro Lampung News—Silakan perhatikan hingga tuntas jadwal tayang Attack On Titan season 4 part 2 dan berapa episode serta rilis tayang dimana release date pada bacaan ini.

Kabar menggembirakan untuk para pecinta anime khususnya anime Attack On Titan sudah diumumkan perilisannya oleh tim produksi.

Attack On Titan season 4 part 1 sudah tayang dan selesai di bulan Maret lalu dengan jumlah episode sebanyak 75 episode.

Kini anime Attack On Titan yang akan tayang yaitu Season 4 part 2 yang tentu saja ceritanya adalah kelanjutan dari Attack On Titan season 4 part 1.

Anime Attack On Titan ini rupanya mengisahkan adanya perang antara manusia dengan raksasa atau yang sering disebut dengan nama Titan.

Namun, anime Attack On Titan sampai saat ini belum menjelaskan sebenarnya darimana asalnya kekuatan Titan itu. Oleh sebab itu, para penonton berharap di hal ini akan diungkap pada Attack On Titan season 4 part 2 yang akan tayang.

Attack On Titan season 4 part 2 ini diramalkan bahwa eren akan melepaskan kekuatan Titan Perintis. Tentunya dengan atau tanpa bantuan Zeke, saudaranya.

Dengan begitu tentu keinginan Eren yang sebenarnya akan segera terungkap.

Lalu, anime Attack On Titan season 4 part 2 juga akan mengungkap tentang masa depan yang akan dihadapi antara bangsa Eldia atau bangsa Titan dengan Marley dalam peperangan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x