12 Fakta Qian Kun WayV, Penyanyi dengan Segudang Bakat

- 1 Januari 2022, 23:07 WIB
12 fakta menarik Qian Kun WayV
12 fakta menarik Qian Kun WayV /instagram.com @kun11xd/

PR Metro Lampung News- Pecinta K-POP pasti sangat akrab dengan personil dari salah seorang boy grup terbesar Korea SelatanQian Kun WayV. ia merupakan salah satu artis dari manajemen SM entertainment yang berperan sebagai leader atau pemimpin dari grup.

Sejak pertama kali diperkenalkan, Kun sudah menarik banyak perhatian dari fans bersama dengan teman satu timnya di WayV, Winwin.

Ia memiliki kewarganegaraan Cina dan sempat mengalami permasalahan dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Korea.

Kini Kun menjadi artis dengan segudang fans yang kagum dengan kemampuan bernyanyi dan bakat lainnya. Mari kita lihat 12 fakta Qian Kun WayV!

1. Lahir pada tanggal 1 Januari 1996

Pria dengan lensung pipit yang membuatnya terlihat manis ini rupanya lahir di Fujian China, 1 Januari 1996.Setiap awal tahun baru juga menjadi hari penting bagi Kun ketika ia dilahirkan. Kini ia resmi berusia 26 tahun ditahun 2022, dan banyak fans memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang artis.

2. Anggota SM Rookies yang diperkenalkan tanggal 18 Desember 2015

Kun dikenalkan sebagai bagian dari SM Rookies bersama member lainnya. Sejak awal ia banyak disukai dengan suaranya yang indah dan kepribadiannya yang baik. Reality pertamanya adalah NCT Life bersama member NCT lainnya.

3. Lulusan Institut musik Kontemporer BeijinG

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x