Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 7A dan 7B Web Series di WeTV Eps Aris Bermesraan Parah Lidya

- 30 Desember 2021, 22:10 WIB
Link streaming nonton film Layangan Putus episode 7 A dan 7 B web series di WeTV eps Aris kembali bermesraan dengan Lydia
Link streaming nonton film Layangan Putus episode 7 A dan 7 B web series di WeTV eps Aris kembali bermesraan dengan Lydia /wetv.vip/

PR Metro Lampung News-- Link streaming nonton film Layangan Putus episode 7A dan 7B web series di WeTV eps Aris kembali bermesraan dengan Lydia akan kalian dapatkan di bagian paling ujung pada artikel ini.

Film Layangan Putus besok akan kembali tayang episode 7 A dan 7 B di WeTV dengan ceritanya yang semakin seru.

Hal ini membuat Layangan Putus web series WeTV selalu menjadi trending topik. Bagaimana tidak, karena semua adegan yang diperankan oleh pemain-pemain Layangan Putus web series sangat menarik.

Kelanjutan dari kisah Aris dan Kinan pun semakin membuat geram para penontonnya. Apalagi adegan ketika Aris bersama Lydia, selingkuhannya sukses membuat para penonton sakit hati juga.

Pada film Layangan Putus episode 7A dan 7B, kisah rumah tangga Aris dan Kinan pun ditampilkan dengan banyaknya deraian air mata Kinan.

Semakin lama Kinan pun menyadari adanya perselingkuhan antara Aris dengan Lydia.

Pada Layangan Putus episode 7 bagian A dan B ditampilkan kondisi kesehatan Kinan yang kurang baik. Tensi darah Kinan cenderung tinggi akibat kehamilan dan pikirannya yang stress.

Kemudian lanjut ke Layangan Putus episode 7A dan 7B, diceritakan Aris kembali bermesraan dengan Lydia.

Saat itu, Aris bertemu dengan Lydia di sekolah anaknya, Raya. Kemudian Aris masuk ke suatu ruangan lalu Lydia pun ikut masuk ke ruangan itu dan menutup pintu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x